NEWS
DETAILS
Kamis, 23 Nov 2017 14:26 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan..... Akhir pekan ini tepatnya tanggal 25 November 2017 ada acara besar nih, bertempat di Indramayu Honda Street Fire Club Indonesia menggelar Jambore Daerah I Jawa Barat.

Berbagai acara sudah disiapkan untuk memeriahkan acara Jambore Daerah I HSFCI Jawa Barat yang disupport langsung oleh PT. Daya Adicipta Motora sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang honda di Jawa Barat.

Acara-acara yang akan disuguhkan diantaranya Live music, DJ Performance, Modification Contest, dan Night Rolling tidak ketinggalan juga bakal ada photo contest dan Lady Wash untuk memeriahkan acara..

Nah untuk kawan-kawan anggota klub sepeda motor Honda yang tergabung dalam paguyuban Ikatan Motor Honda Jawa Barat ditunggu kehadirannya di Jamda ini yang bakal digelar di Tirtamaya Beach Indramayu tanggal 25 November 2017 nanti.

Jadi.... tunggu apa lagi kawan-kawan semua, jika tidak ada agenda pada 25November 2017 nanti, kedatangan kawan-kawan anggota klub yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat ditunggu agar acara semakin meriah.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK