NEWS
DETAILS
Jumat, 06 Oct 2017 12:35 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Terhitung hari ini Jumat, 6 Oktober 2017 Pendaftaran Online untuk mengikuti hajatan akbar bikers Honda, Honda Bikers Day Nasional 2017 yang akan digelar di Lanud Gading Gunung Kidul Resmi Sudah DITUTUP.

Nah untuk kawan-kawan yang belum sempat melakukan proses daftar online dan belum memiliki kartu Honda Community ID (HCID) bisa melakukan pendaftaran secara manual dengan langsung datang saja ke lokasi acara di Hangar Lanud Gading Gunung Kidul-Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kawan-kawan yang sudah melakukan pendaftaran secara online jangan lupa untuk daftar ulang di lokasi acara nanti, proses daftar ulang dimulai tanggal 13 Oktober 2017 pukul 08.00 WIB.

Proses pendaftaran secara online tidak hanya mempermudah kawan-kawan nantinya ketika daftar ulang di lokasi acara, tetani nantinya bro n sis akan mendapat berbagai keuntungan sebagai berikut :

  • Tiket masuk kegiatan Honda Bikers Day Nasional , Lanud Gading Gunung Kidul 14 Oktober 2017
  • Mendapatkan Asuransi Jiwa (Khusus untuk claim meninggal dunia dan cacat tetap)
  • Mendapatkan Pin Cor Eklusif Honda Bikers Day Nasional
  • Bekesempatan Mendapatkan Doorprize Utama
  • Dan fasilitas lainnya yang menguntungkan

Ayo Siapkan motor dan fisik bro n sis... kita bertemu di Lokasi acara Honda Bikers Day Nasional 2017 di Lanud Gading-Gunung Kidul, Yogyakarta.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK