NEWS
DETAILS
Minggu, 17 Sep 2017 09:48 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Sabtu depan (23/9), Komunitas Honda Tasikmalaya atau yang akrab dipanggil Khotak akan menggelar hari jadinya yang ke-8, sebagai bentuk rasa syukur dan agar bisa bersilaturahmi bersama-sama, Khotak mengundang kawan-kawan yang tergabung dalam IMHJB untuk hadir dalam acara Anniverary tersebut.

Nah untuk kawan-kawan anggota klub yang yang tergabung dalam paguyuban Ikatan Motor Honda Jawa Barat ditunggu kehadirannya di acara Milangkala Khotak ke-8 yang akan digelar 23 September 2017 nanti di Kampus STIMIK, Jalan RE Martadinata No. 272a, Panyingkiran, Indihiang Tasikmalaya. 

Selain kawan-kawan bisa bersilaturahim dan mengisi malam minggu bersama kawan-kawan klub di Tasikmalaya. di avara ini juga akan digelar Anniversary Scootas (scoopy Tasikmalaya) yang ke-2, Safety Riding Course dan berbagai Doorprize serta hiburan lainnya.

Jadi.... tunggu apa lagi kawan-kawan semua, jika tidak ada agenda pada 23 September 2017 nanti, kedatangan kawan-kawan anggota klub yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat akan sangat berarti di acara Milangkala Khotak ke-8 dan Anniversary Scootas (scoopy Tasikmalaya) yang ke-2.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK