NEWS
DETAILS
Senin, 08 Feb 2016 20:08 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Tanggal 16 Januari lalu, bertempat di Rumah Makan Cibiuk yang terletak di Jalan Banjar-Majenang, AHBP menggelar Anniversary-nya yang ke-6.

300 bikers yang berasal dari 13 klub sepeda motor Honda asal Kota Banjar yang tergabung dalam AHBP (Assosiasi Honda Banjar Patroman) hadir untuk meramaikan acara peringatan hari jadi Assosiasi yang lebih mempererat persaudaraan antar klub ini.

Disela-sela acara peringatan, Ketua Ikatan Motor Honda Jawa Barat bro Ekoey berpesan agar perbedaan yang ada dari masing-masing klub menjadi nilai tambah bagi AHBP.

AHMB dibangun oleh klub-klub sepeda motor di Banjar Patroman, jadikan perbedaan yang ada dari masing-masing klub sebagai kekuatan AHBP untuk terus maju dan menjadi Assosiasi yang maikin solid, Ucap bro Ekoey Ketua IMHJB.

Bukan hanya sebatas acara hura-hura, setelah acara potong tumpeng dilakukan, seluruh tamu undangan yang hadir mendapatkan wejangan dari petugas kepolisian yang hadir agar bisa selalu memberi contoh kepada masyarakat untuk selalu tertib di jalan raya.

Selamat Hari Jadi kepada Assosiasi Honda Banjar Patroman, terus maju dan makin solid (GN)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK