NEWS
DETAILS
Sabtu, 17 Mar 2018 12:18 - Honda Community

Upaya PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan jaringan main dealer dalam memberikan wawasan khususnya edukasi balap untuk pecinta Honda CBR, kembali menggelar Track Day Honda CBR Community.

Pada kegiatan Track Day Honda CBR Community, para bikers mendapatkan teori balap yang akan disampaikan langsung oleh pebalap binaan AHM dan Main dealer yang telah memiliki prestasi di tingkat regional maupun nasional.

Gelaran ini sudah dimulai pertama kali di Sirkuit Bung Tomo, Surabaya dan Sirkuit Pancing, Medan beberapa waktu lalu.

Pembekalan teori teknik-teknik balap seperti halnya speeding, cornering, dan braking diberikan oleh pembalap sekaligus instruktur safety riding MPM, Fendrik Alam saat di Sirkuit Bung Tomo, Surabaya.

Setelah mendapatkan pembekalan dari pebalap maka para bikers dapat mempraktekan teori yang sudah didapatkan dengan mengikuti fun ride di sirkuit yang telah ditentukan.

Selanjutnya pebalap akan melakukan evaluasi terhadap aksi para bikers di lintasan balap. Berdasarkan evaluasi ini, para bikers nantinya bisa mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Indonesia CBR Raceday 2018, akan digelar sebanyak 3 seri.

Seri pertama akan digelar pada 22 April 2018 di Sentul Internasional Circuit, ada 10 kelas yang akan dilombakan untuk Kejuaraan Indonesia CBR Race Day 2018.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK