NEWS
DETAILS

Banjarmasin – Masih dalam suasana tahun baru Imlek dan Cap Go Meh PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda memberikan hiburan atraksi barongsay kepada Konsumen sepeda motor Honda yang sedang mengunjungi Dealer Trio Motor Perintis di jalan Perintis Kemerdekaan Pasar Lama (20/2). Pertunjukan barongsay yang diadakan oleh Manajemen PT Trio Motor juga dihadiri oleh Bapak Utomo Wijaya dan Ibu Kumala Wijaya, pendiri Trio Motor Group.

Konsumen yang sedang melakukan pembelian dan yang sedang menunggu service sepeda motor terkejut dengan kehadiran tim Barongsay Kayuh Baimbai yang di datangkan langsung oleh Manajemen PT Trio Motor. Aprianto, salah seorang konsumen sepeda motor Honda yang sedang melakukan service sepeda motornya mengatakan sangat terhibur dengan pertunjukan barongsay yang diadakan oleh Honda. “Sebagai konsumen saya merasa terhibur, sambil menunggu sepeda motor saya selesai di service sangat menyenangkan ada tontonan atraksi Barongsay di dalam Dealer,” ucapnya.

PT Trio Motor dalam momentum tahun baru Imlek dan Cap Go Meh kali ini juga tidak lupa untuk memberikan promo dan program yang bernuansa dengan peringatan tahun baru Imlek bernama Borngsay Vario. Promo khsus pembelian Honda Vario series ini memberikan diskon sampai dengan Rp 1,5 juta dan di akhir bulan akan mengundi nama Konsumen bulan Februari yang beruntung untuk mendapatkan hadiah utama 2 unit Vario 150 dan 6 keping emas masing-masing seberat 5 gram.

Afrizal Rachman selaku Manager Marketing PT Trio Motor juga menyampaikan bahwa atraksi barongsay disiapkan memang untuk menciptakan suasana tahun baru Imlek dan Cap Go Meh semakin kental. “Kita sesuaikan dengan program penjualan kita Borongsay Vario, jadi sekalian saja kita hadirkan Tim Barongsay Kayuh Baimbai yang juga binaan Pemko Banjarmasin,” ucapnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK