Selasa, 13 Feb 2018 17:10
Honda Community Bali

Honda Bikers Adventure Camp 2018, Camping Seru Bersama Komunitas Honda

Bertempat di Bumi Perkemahan BaliWoso-Bangli, Astra Motor Bali menggelar Honda Bikers Adventure Camp Gathering yang diadakan pada tanggal 10-11 Februari 2018. Kegiatan ini melibatkan 50 Bikers perwakilan dari masing-masing club & komunitas yang tergabung dalam Honda Community Bali.

Kegiatan Honda Bikers Adventure Camp Gathering ini bertujuan sebagai ajang Silaturahmi dan Apresiasi Komunitas dan Konsumen Honda CRF150L, refreshment terhadap memanage Klub/Komunitas yang baik serta Apresiasi kepada Bikers Honda yang selalu men-support kegiatan yang diadakan oleh Astra Motor Bali.

Kegiatan ini mengambil start dari Dealer Astra Motor Bali, kemudian para peserta riding menuju Bumi Perkemahan BaliWoso yang menjadi tempat diadakannya Honda Bikers Adventure Camp Gathering.

Kegiatan ini bukan sekedar camping biasa, peserta yang hadir diberikan pengetahuan mengenai Management Klub/Komunitas yang Baik. Setelah acara makan malam Bapak Ngurah Iswahyudi selaku PIC Community Astra Motor Main Dealer memberikan sedikit Flashback terkait Klub Management.

Sist Quzzy selaku Ketua Umum Honda Community Bali juga memberikan beberapa sambutan terkait Program Kerja dan Agenda Honda Community Bali diantaranya persiapan Kontes Safety Riding di awal Bulan Maret 2018. Malam Harinya, seluruh peserta melakukan ramah tamah dalam hangatnya Api Unggun untuk saling mengenal satu dengan yang lainnya.

Di Hari Kedua, 11 Februari 2018, peserta diajak melakukan Games-Games menarik yang melatih kekompakan demi semakin solidnya member dari masing-masing klub/komunitas Honda. Selain itu ada Mini Fun Offroad , peserta bisa merasakan sensasi berkendara dengan CRF150L.

Berita Terkait

VIDEO COMMUNITY
PCX Scooter Ride Jatim
INSTAGRAM
FACEBOOK