NEWS
DETAILS
Rabu, 30 Jun 2021 11:23 - Koentoel Soerobojo

Endah Eka Susanti atau yang akrab dipanggil mbak Ica merupakan salah satu ladies biker yang saat ini tergabung di Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Surabaya.

Pada Minggu (27/6), Ica mengikuti kegiatan gathering Honda Sport Motoshow di Plaza Surabaya bersama dengan biker lain perwakilan dari Surabaya Honda Community (SHC).

Salah satu kegiatan di Honda Sport Motoshow yang diadakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT ini adalah test ride All New CB150R dan CBR150R.

Dari beberapa orang yang telah melakukan test ride Ica adalah salah satu ladies biker yang penasaran ingin mencoba performa motor baru Honda yaitu All New CB150R. Meski keseharian memakai motor matic Honda PCX tetapi ketika mencoba motor laki yang notabene memakai kopling tidak menjadi masalah berarti bagi ladies biker HPCI Surabaya ini.

Menurut Ica, "Setelah melakukan test ride berkeliling area parkir plaza Surabaya dengan menggunakan All New CB150R berkendara lebih nyaman dengan adanya stang yang lebih lebar, suara mesin yang halus serta penempatan inverted front suspension yang membuat nyaman ketika melakukan pengereman dan berada di tikungan".

Masih menurut Ica, "desain bodi yang lebih kuat dan Moge Look memberikan pengendaranya rasa percaya diri, kestabilan, dan feeling sporty"

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK