Selasa, 23 Feb 2021 09:10
Koentoel Soerobojo

Generasi Terbaru All New Honda PCX Meluncur Di Jatim & NTT

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT, dalam rangka memperkenalkan produk motor terbaru Honda yaitu skutik premium All New Honda PCX mengadakan Virtual LaunchingAll New PCX di Instagram dan Facebook @mpmphondajatim pada Minggu 20 Februari 2021.

Presiden Direktur MPM Honda Jatim, Suwito M mengatakan kami sangat senang sekali di situasi seperti saat ini , PT. Astra Honda Motor tidak berhenti berinovasi dan mengembangkan produk barunya seperti Al New Honda PCX.

Dengan kehadiran All New Honda PCX ini kami optimis bisa memasarkannya lebih baik lagi. Dan hari ini secara resmi kami pasarkan ke konsumen Jatim dan NTT.

" Antusias dan minat konsumen terhadap All New Honda PCX ini sangat besar sebelum diluncurkan. Kami berterima kasih kepada konsumen atas respin dan kepercayaannya atas produk All New Honda PCX." kata Suwito M.

Dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV semakin memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pecinta skutik premium Tanah Air yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

Berbagai konten menarik disuguhkan pada peluncuran skutik premium ini, mulai dari Virtual Launching Ceremony, Virtual Concert dengan menghadirkan band lokal, Virtual Exhibition dan Live Quiz yang berhadiah voucher belanja total jutaan rupiah.

Tampilan baru All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV dengan desain yang mewah dan dinamis yang memberikan ekspresi berkelas tinggi akan di kupas tuntas oleh influencer dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan yang ketat. Pameran Virtual Honda di mulai tanggal 20 – 28 Februari 2021.

Konsumen dapat mengakses di www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com untuk melihat beragam type motor Honda yang dipamerkan secara virtual ini. Dapatkan hadiah spesialnya selama pameran berlangsung.

Riding Experience Dan Mall Exhibition Pada rangkain launching All New Honda PCX ini selain pameran virtual , MPM Honda jatim juga menggelar pameran di 7 kota di Jawa.

Konsumen juga bisa merasakan performa ALL New Honda PCX secara langsung dalam gelaran Riding Experience yang dilakukan di 12 kota di Jawa Timur dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan aturan yang di tetapkan pemerintah. Kegiatn tersebut berlangsung mulai periode Februari – Maret 2021

All New Honda PCX dipasarkan dengan 3 tipe yaitu CBS, ABS, dan e:HEV. Untuk tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue. Tipe ABS memiliki jok two-tone serta emblem PCX dengan warna tembaga untuk tampilan yang lebih mewah. Sementara itu, untuk tipe e: HEV terdapat warna Horizon White, yang juga memiliki jok two-tone dengan sentuhan warna biru pada emblem PCX yang semakin memberikan kesan istimewa.

All New Honda PCX dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Surabaya Rp 31.285.500,-untuk tipe CBS , Rp 34.856.500,- untuk tipe ABS , dan Rp 44.463.500,- untuk tipe e:HEV.

Berita Terkait

The Last of us
Selasa, 23 Feb 2021 09:10
Koentoel Soerobojo

Generasi Terbaru All New Honda PCX Meluncur Di Jatim & NTT

The Last of us
Senin, 15 Feb 2021 14:21
Koentoel Soerobojo

Camping ceria 11 tahun Koentoel Soerobojo

The Last of us
Sabtu, 13 Feb 2021 15:03
Koentoel Soerobojo

Agus Suwignjo, Nahkoda Baru Koentoel Soerobojo periode 2021-2023

The Last of us
Jumat, 12 Feb 2021 14:21
Koentoel Soerobojo

Kesan Prestisius, Tampilan Baru Honda Forza

The Last of us
Kamis, 11 Feb 2021 06:10
Koentoel Soerobojo

Pameran Virtual MPM Honda Jatim Diserbu Konsumen Honda

The Last of us
Senin, 08 Feb 2021 13:07
Koentoel Soerobojo

MPM Honda Jatim gelar pameran All New CBR 150R

The Last of us
Minggu, 07 Feb 2021 21:00
Koentoel Soerobojo

Program 5 Bersih AHASS, membuat Pelanggan Nyaman