NEWS
DETAILS
Sabtu, 13 Feb 2021 15:03 - Koentoel Soerobojo

Koentoel Soerobojo atau yang lebih dikenal dengan KS, klub motor yang mewadahi penggemar motor Honda Cub Surabays punya gawe penting.

Pada Jumat 12 Pebruari 2021, Koentoel Soerobojo menggelar kegiatan Rapat Anggota dan Pemilihan Ketua Umum Koentoel Soerobojo periode 2021-2023.

Mengingat masih dalam masa pandemi maka kegiatan rapat anggota dan pemilihan Ketua Umum yang baru diselenggarakan secara online. Mengadakan kegiatan secara online ini termasuk mengikuti anjuran pemerintah yaitu tidak mengadakan kegiatan yang berkerumun.

Walau diadakan secara online antusias anggota tetap tinggi, terbukti kegiatan ini diikuti sebanyak 70 anggota yang terdaftar sebagai pemilih. Dalam proses pemilihan ketua yang baru anggota yang terdaftar bisa melakukan proses pemilihan ketua secara online di link https://www.surveymonkey.com/r/T2C57GY.

Terdapat 3 calon ketua yang bertarung pada pemilihan kali ini, mereka adalah Agus Suwignjo ‘Ndut’, Moch Winetou ‘Wewen’ dan Eko Kurniawan.

Setelah semua tahapan pemilihan dilaksanakan maka didapat hasil pemilihan sebagai berikut Agus Suwignjo memperoleh suara 55%, Moch Winetou memperoleh suara 27.5% dan Eko Kurniawan dapat 17,5%.

Dengan demikian maka Agus Suwignjo terpilih menjadi ketua Koentoel Soerobojo periode 2021-2023.

Selamat untuk Cak Agus Suwignjo ‘Ndut’ terpilih sebagai Ketua Umum Koentoel Soerobojo periode 2021-2023.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK