NEWS
DETAILS
Minggu, 24 Jan 2021 17:04 - Koentoel Soerobojo

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT selama 2 hari mulai tanggal 23 - 24 Januari 2021 jam 18.30 - 19.30 Wib mengadakan acara Honda Premium Matic Day Virtual secara langsung atau live di instagram @mpmhondajatim.

Masyarakat bisa mengikuti acara ini secara online dan dari mana saja HPMD ini.

Berbagai promo untuk penjualan dan hadiah menarik di sampaikan dan disiapkan. Give away dan quiz dengan hadiah menggiurkan diberikan. 

Ada sesi menarik dalam acara kali ini yaitu bincang santai dengan komunitas motor Honda.

Pada kesempatan bincang santai komunitas kali ini hadir perwakilan Honda PCX Club Indonesia korwil Jatim yang diwakili oleh Falendra Arianto. 

Pada bincang santai ini Falendra menjelaskan kegiatan positif yang telah dilakukan maupun yang akan dilakukan oleh HPCI korwil Jatim selama masa pandemi.

Adapun kegiatan positif yang telah dilakukan adalah pembagian masker kepada masyarakat di 22 kota di wilayah HPCI korwil Jatim. Kegiatan positif HPCI korwil Jatim saat ini dengan terjadi bencana di beberapa wilayah di Indonesia seperti banjir, tanah longsor adalah dengan nenggalang dana.

"Dengan dikordinir HPCI pusat, kita dari HPCI korwil Jatim dan chapter ya yang ada di kota dan kabupaten ikut menyumbang untuk bisa meringankan beban para korban bencana alam ini, " ucap pria ramah ini. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK