NEWS
DETAILS
Kamis, 15 Oct 2020 11:07 - Koentoel Soerobojo

Hond ADV 150, Skutik bergaya adventure ini diciptaksn sesuai dengan karakter pengendara yang aktif.

Skutik ini dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat.

Berbagai fitur canggih yang disematkan pun menjadikan Honda ADV150 sebagai partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya.

Salah satunya adalah pada bagian belakang disematkan Twin Subtank Rear Suspension untuk memberikan kenyamanan dan kestabilan yang optimal pada saat menikung, jalan bergelombang dan berboncengan.

Shockbreaker Showa ini dipasangkan pada ADV 150 bukan sekadar pemanis, namun ia punya fungsi menjaga kestabilan berkendara.

Dengan memakai shock model ini, maka kinerja suspensi menjadi lebih responsif dan stabil, terutama saat cornering atau gravel riding dibandingkan model biasa yang tanpa tabung.

Subtank Rear Cuschion punya tabung yang mengatur oli dan udara, sehingga saat ada tekanan, atau kompresi maka oli teralirkan ke tabung udara, saat ekspansi atau tidak ada tekanan maka oli akan kembali ke sub tank.

Dengan demikian pemasangan twin subtank rear suspension untuk memberikan kenyamanan dan kestabilan mumpuni pada saat menikung, jalan bergelombang dan berboncengan.

Penggunaan tapered handle bar dan ban semi dual purpose berukuran besar 110/80 – 14 (depan) serta 130/70 – 13 (belakang) semakin memberikan kesan gagah dan tampil beda pada Honda ADV150.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK