NEWS
DETAILS
Rabu, 11 Dec 2019 13:50 - Honda Bikers Pekanbaru

Minggu, 08 Desember 2019, Verza Rider Community Indonesia (VRCI) Pekanbaru yang merupakan komunitas motor Honda Verza satu-satunya di Pekanbaru melakukan kegiatan berbagi multivitamin kepada anak-anak masyarakat miskin program keluarga harapan (PKH) Pekanbaru. Kegiatan tersebut dilakukan dalam bentuk kepedulian VRCI terhadap kesehatan anak-anak masyarakat miskin PKH tersebut pasca kabut asap yang menyelimuti Pekanbaru beberapa waktu belakangan lalu.

Kegiatan tersebut sudah dimulai sejak bulan Oktober 2019 lalu yaitu dengan mengumpulkan dana dari seluruh member VRCI Seluruh Indonesia untuk nantinya uang tersebut akan dibelikan obat-obatan dan juga multivitamin yang sangat dibutuhkan oleh anak-anak masyarakat miskin PKH pasca bencana asap yang telah terjadi beberapa waktu lalu yang dipusatkan di VRCI Wilayah Sumbagteng dan VRCI Wilayah Sumbagsel.

Dengan kegiatan tersebut VRCI sekaligus mengkampanyekan Kegiatan BERKAH (Berbagi Rasa Komunitas Astra Honda) yang merupakan program dari Astra Honda Motor pada tahun 2019 ini agar komunitas Astra Honda tidak hanya dikenal karena sepeda motornya tetapi juga karena jiwa sosial meraka yang perduli terhadap anak-anak dan juga lingkungan sekitar.

Duduk bersama dengan anak-anak masyarakat miskin PKH

Teguh Pangestu Selaku Ketua Region VRCI Pekanbaru menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang akan dilaksanakan oleh VRCI Pekanbaru untuk membangun rasa sosial anak-anak muda saat ini untuk perduli terhadap sesama.

Terakhir anak-anak masyarakat miskin PKH diajak untuk foto bersama sebagai kenang-kenangan yang akan selalu diingat sampai kapanpun.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK