NEWS
DETAILS
Kamis, 14 Feb 2019 18:27 - Koentoel Soerobojo

Assalamu’alaikum wr wb

Hallo Gaes masih seputar Honda Bikers Camp yang digelar pada tanggal 9 – 10 Februari 2019 oleh MPM Distributor bersama Honda Community Jatim yang mbois di Gili Ketapang Kabupaten Probolinggo. Event kali ini digelar mantai serta mengeksplore keindahan yang ada di Jawa Timur yang belum terlalu tersentuh oleh wisatawan rek.  Dihadiri kurang lebih 100 peserta yang terdiri dari 19 Paguyuban Motor Honda di masing – masing Kabupaten/Kota  dan 18 Pengurus Daerah Komunitas Motor Honda dari berbagai tipe. Sangat meriah dengan konten event yang bertemakan pantai dengan disiguhi pemandangan birunya Laut Jawa dengan hamparan pasir putih yang berkilau.

Sebagai bikers yang mbois tak lupa setiap agenda kegiatan selalu diselingi dengan Honda Community Social Responsibility sebagai bentuk Komunitas motor yang santun, elegan serta bisa menjadi panutan komunitas motor Honda yang lain maka kali ini Honda Commuity Jatim memberikan Penampung air bersih kepada pemerintah daerah setempat.

Menurut Kang Ilham santoso selaku PIC Honda Community Jatim dibawah naungan Community Development MPM Distributor bahwa,  disana merupakan pulau tersendiri dengan dikelilingi hamparan laut yang notabenenya air asin yang tak layak konsumsi  maka kami memberikan penampung air bersih/ tendon untuk kebutuhan air bersih yang layak konsumsi bagi masyarakat sekitar.

Sekian

Wassalamu’alaikum wr wb

Rizky Mega Darmawan

koentoelsoerobojo.net

surabayahondacommunity.net

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK