NEWS
DETAILS
Selasa, 06 Nov 2018 00:32 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb

Berbekal tekat dan semangat peduli terhadap lingkungan rekan-rekan Koentoel Soerobojo yang tergabung dalam Team Gerakan Pungut Sampah yang dikomandoi Cak Johny, setelah sukses menggelar kegiatan bersama komunitas pecinta alam di Kediri mereka bergegas menuju Stadion Gelora Bung Tomo pada 04 November 2018. Maksud dan tujuan tak diragukan lagi untuk mengedukasi serta mengajak para Suporter Persebaya untuk menjaga kebersihan di lingkungan Homebase-nya Persebaya.

Tanpa kenal lelah Cak Johny dan Team untuk mengajak para Suporter yang ada di Tribun VIP untuk membuang Sampah pada tempat yang telah disediakan guna menjaga kebersihan serta keindahan Stadion kebanggan mereka yang sekaligus menjadi Homebase dari Team kesayangan mereka. Kita menyadari bahwa merubah sesuatu kebiasaan buruk yang notabenenya menjadi kebiasaan bukan hal yang mudah, namun apa salahnya jika kebiasaan yang buruk tadi diberikan secerca harapan kebiasaan yang baik yang akan berkembang dalam diri seseorang. Itulah yang dipegang teguh rekan-rekan Koentoel Soerobojo dalam memberikan sikap positif kepada masyarakat.

Mereka mengesampingkan rasa ego hingga jijik dalam melakukan aksi memungut sampah. Bahkan cemoohan serta gunjingan minoritas masyarakat terhadap mereka tak didengarkan hingga dirasakan. Bagai angin lalu yang berhembus di telinga mereka, mereka ikhlas untuk melakukan hal yang baik untuk semuanya.

Sekian
Wassalamu'alaikum wr wb

Rizky Mega Darmawan
koentoelsoerobojo.net
surabayahondacommunity.net

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK