NEWS
DETAILS
Jumat, 19 Oct 2018 21:52 - Koentoel Soerobojo

Assalamu’alaikum wr wb

Kedatangan delegasi IMHJB 08 Oktober 2018 malam yang membawa misi menarik spesial Satu Dekade Honda Bikers Day Nasional 2018 yang akan dilaksanakan pada 17 November 2018 esok, disambut rekan – rekan Honda Community Jatim di area SGS (Surabaya Gresik Sidoarjo). Sambutan ini dibuat khusus, sederhana namun tetap meriah untuk menyambut Tim Pusaka Bhakti Reksa (Purba) Jabalok (Jawa – Bali – Lombok) serta Borneo yang turut berangkat bareng start dari Pacitan beberapa waktu lalu tepatnya tanggal 08 Oktober 2018 pagi hari. Mengambil latar tempat Hall Learning Center Safety Riding MPM Distributor Kopdargab serta penjelasan mengenai Satu Dekade Honda Bikers Day Nasional 2018 esok yang akan dilaksanakan di Pantai Pangandaran Jawa Barat.

 

Tim Purba memberi penjelasan mengenai venue hingga beragam hiburan yang disiapkan untuk menjamu para bikers Honda dari berbagai pelosok nusantara. Dengan dihadiri Tiga Paguyuban Motor Honda di Wilayah SGS yakni; Surabaya Honda Community, Paguyuban Honda Delta Sidoarjo, serta Paguyuban Honda Gresik dengan 150 peserta dari berbagai komunitas motor dari tiga Paguyuban Motor Honda di area SGS. Mereka sangat antusias saat penjabaran mengenai venue yang akan dipakai gelaran Satu Dekade Honda Bikers Day Nasional 2018.

Penyerahan Kenang – kenangan dari Main Dealer serta Honda Community Jatim, sebaliknya dari Tim Purba memberikan invitation Satu Dekade Honda Bikers Day Nasional 2018 kepada Paguyuban serta komunitas motor anggota paguyuban motor Honda wilayah SGS. Saling mengenal hingga keakraban terjalin dari pertemuan yang bisa dibilang singkat ini. Bagaimana tidak rekan – rekan Honda Community Jatim saling bercengkrama serta nggrapyak (akrab) dengan Tim Purba Jabalok dan Borneo ini ketika ramah tamah diakhir penjabaran venue Satu Dekade Honda Bikers Day Nasional 2018 esok. Kegiatan diakhiri dengan foto bersama Honda Community Jatim beserta Tim Purba Jabalok dan Borneo.

Sekian

Wassalamu’alaikum wr wb

Rizky Mega Darmawan

koentoelsoerobojo.net

surabayahondacommunity.net

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK