NEWS
DETAILS
Rabu, 10 Oct 2018 08:22 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb

Berangkat dari Jawa Barat membawa misi tersendiri, menyambut gelaran Honda Bikers Day 2018 serta menjalin tali silaturahim antar sesama bikers. PT Daya Adicipta Motora bersama PT Astra Honda Motor membuat agenda yang spesial untuk satu Dekade Honda Bikers Day yang akan diselenggarakan pada 17 November 2018. Agenda kali ini cukup unik karena mengingat pada gelaran Honda Bikers Day sebelumnya belum diadakan agenda seperti ini, oleh karena itu PT DAM menginstruksikan kepada IMHJB untuk mengirimkan delegasinya untuk menyebarkan Invitation kepada Paguyuban Motor Honda di seluruh wilayah di Indonesia serta menapak tilas tempat – tempat yang pernah dipakai untuk gelaran Honda Bikers Day.

 

Dengan delegasi yang beranggotakan 4 – 5 orang, dengan menyinggahi beberapa Pulau yang tersebar di Indonesia seperti: Jawa- Bali hingga NTT, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi mereka mengulang memori terselenggarakannya Honda Bikers Day tahun – tahun yang lalu. Dengan nama Tim Pusaka Bhakti Reksa, Tim yang bertugas di Jawa hingga NTT berangkat pada 03 Oktober 2018. Dengan Rute Jakarta – Anyer – Kiara Payung – Prambanan – Gunung Kidul, pada 06 Oktober 2018 mereka sampai di Pacitan.

 

Tim Purba Reksa Jawa ternyata tak sendirian mereka disusul Tim Purba Reksa Borneo yang akan berangkat ke Surabaya sehingga berinisiatif untuk riding bareng ke Surabaya dari Pacitan. Rekan – rekan Honda Community Jatim menyambut kedatangan mereka dengan hangat dan penuh kekeluargaan setibanya mereka di penginapan. Bertempat di Pantai Teleng Ria Tim Purba Reksa Jawa bersama Honda Community Jatim melaksanakan prosesi yang sakral yang dilakukan pada gelaran Honda Bikers Day di Pacitan pada 2015 waktu lalu. TIm Purba Reksa Juga memberikan invitation Honda Bikers Day 2018 yang akan dilaksanakan pada 17 November 2018 esok kepada Honda Community Jatim.  Setelah prosesi delegasi IMHJB beserta Honda Community Jatim melaksanakan Gathering sederhana namun masih dalam suasana kekeluargaan yang erat di lokasi penginapan, tak lupa sharing – sharing pengalaman selama perjalanan menjadi bahan topik pembicaraan yang sangat hangat serta harmonis di suasana indahnya malam dan dinginnya Kabupaten Pacitan.

 

Sekian

Wassalamu’alaikum wr wb

Rizky Mega Darmawan

koentoelsoerobojo.net

surabayahondacommunity.net

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK