NEWS
DETAILS
Minggu, 26 Aug 2018 17:01 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb 

Setelah diluncurkan beberapa waktu lalu di Jakarta, New Honda CB150R di luncurkan ke seluruh pelosok Indonesia. Setelah mendarat dengan lancar di Malang, kini giliran Warga Kediri yang menyambut dengan hangat sport naked varian terbaru dari CBR150R serta generasi baru dari CBR250RR.

Mengambil latar GOR Jayabaya Kediri peluncuran varian terbaru sport naked dan sport faring ini diadakan pada 25 Agustus 2018. Peluncuran cukup meriah degan hiburan yang telah disiapkan antara lain yakni: sales & exhibition, gathering komunitas Honda CB150R, ride barber and gentleman ride, hiburan musik serta gak ketinggalan hiburan tradisional jaranan pun disuguhkan kepada warga Kediri.

"Dengan hadirnya varian baru dari honda ini yaitu Honda CB150R StreetFire dan Honda CBR250RR dapat memenuhi keinginan para pecinta honda sport Jawa Timur " ujar Suwito M selaku presiden direktur PT MPM Distributor.

Salah satu pengunjung yang ikut merasakan riding experience new Honda CB150R StreetFire , Azmi mengatakan exselerasinya cepat,
enak , riding position pas.

Sekian

Wassalamu'alaikum wr wb 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK