NEWS
DETAILS
Minggu, 19 Aug 2018 22:12 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb 

Memperingati hari kemerdekaan merupakan suatu hal yang wajib dan sering dilakukan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan pejuang kemerdekaan Indonesia,  disamping itu merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi personal masyarakat tersendiri karena biasanya diselipi dengan lomba-lomba khas "tujuhbelasan". Kemarin bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 MPM Distributor mengadakan Convoy Merdeka Bersama New CB150R.

Event tersebut diselenggarakan bertepatan dengan HUT RI ke 73 yakni pada 17 Agustus 2018, dengan mengambil titik start di MPM Distributor Sedati. Pada kegiatan ini turut hadir pembalap Astra Honda Racing Team ( AHRT) dan juara Asia ARRC 2017 kelas AP 250 ,  Gerry Salim. Kegiatan kali ini diikuti kurang lebih 100 peserta yang tergabung dalam komunitas CBR150R se-Surabaya dan Sidoarjo serta konsumen Honda CB150R. Peserta berkumpul di MPM Distributor Sedati untuk diberikan briefing mesra dan do'a bersama agar selama perjalanan tidak ada kendala apapun dan kegiatan berjalan dengan lancar. Setelah briefing peserta dilepas oleh Bapak Suhari selaku Marcomm Division Head MPM Distributor untuk open throttle menuju Taman Wisata Gunung Bromo.

Selama perjalanan Peserta diajak untuk merasakan sensasi berkendara dengan New CB150R dan merasakan performa yang dimiliki oleh generasi K56 ini. Suasan lalu lintas yang beragam dijumpai selama ngabar menuju tempat tujuan. Mulai dari lalu lintas yang ramai lancar hingga tanjakan berliku, namun semua itu hilang dengan kenyamanan berkendara yang diberikan.

Sesampainya di lokasi peserta merapatkan barisan untuk melaksanakan upacara pengibaran bendera untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73. Dengan persiapan yang matang serta khidmad upacara berjalan lancar dengan pemimpin upacara Kang Hari dari KCS, petugas pengibar bendera yang salah satunya yaitu Kang Ilham Santoso serta Bapak Suhari menjadi Pembina Upacaranya. Angin kencang disertai badai pasir tak menghalangi pengibaran bendera merah putih di lautan pasir Taman Wisata Gunung Bromo.

Setelah melaksanakan pengibaran bendera peserta diajak untuk mengikuti Fun Games yang telah dipersiapkan, tak lupa kang Gerry Salim turut bergabung dalam fun games tersebut. "Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan semangat kemerdekaan di kalangan komunitas motor, kampanye keselamatan berkendara serta mempererat silaturahmi, Selain itu juga kita perkenalkan produk terbaru Honda CB150R. StreetFire kepada komunitas", ujar Bapak Suhari selaku Marcomm Division Head MPM Distributor.

Sekian

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK