NEWS
DETAILS
Minggu, 19 Aug 2018 13:49 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb 

Gerakan Pungut Sampah yang dirilis beberapa tahun lalu oleh komunitas motor Cub jadul Koentoel Soerobojo membuatkan prestasi dengan eksistensi dan konsistensinya. Setelah beberapa waktu lalu mendapat apresiasi dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Surabaya atas kegiatannya, kali ini konsistensinya mendapat sebuah hadiah kejuatan dari Terminal Peti Kemas Surabaya serta MPM Distributor yakni berupa armada sepeda gerobak yang memudahkan mobilitas rekan-rekan Koentoel Soerobojo dalam melaksanakan Gerakan Pungut Sampah yang diadakan setiap Minggunya.

Ini tidak luput dari sikap eksistensi dan konsistensi rekan-rekan dalam menjalankan aksinya. Terbukti dengan aksi mereka mampu mengedukasi masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya. Selain itu dampak buruk dari membuang sampah sembarangan bisa menimbulkan efek yang masiv dan merugikan. Ejekan serta cemoohan yang diterima rekan-rekan tak dihiraukan serta menjadi cambuk semangat rekan-rekan untuk menciptakan inovasi terbaru dalam kampanye menjaga kebersihan lingkungan.

Tidak hanya itu, sebagai anggota komunitas motor rekan-rekan mencoba memberikan yang baik kepada masyarakat dengan berbagai inovasi yang dibuat. Selain itu sebagai anggota komunitas motor rekan-rekan mencoba memberi contoh yang bisa dijadikan panutan dalam tertib berlalulintas serta menjaga kebersihan lingkungan demi terciptanya masyarkat yang tertib berlalulintas serta lingkungan yang indah dan nyaman bagi semua. Semoga semakin eksis, konsisten dan semakin inovatif dalam berkreasi.


Sekian

Wassalamu'alaikum wr wb 

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK