NEWS
DETAILS
Minggu, 05 Aug 2018 12:10 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb 

Hai hai hai
Kalian anak komunitas motor? Ato cuma sekedar ikutan komunitas motor? Nah kalo loe bagian dari komunitas motor, kalian harus punya Kartu Honda Community Id (HCID). MPM Distributor mengadakan HCID Day pada 4 Agustus 2018 di Cafe Wagu Kediri. Event kali ini beragendakan penjelasan apa sih kartu HCID, benefit apa saja yang didapatkan dan masih banyak lagi sekitar Honda Community ID.

Selain sebagai identitas loe sebagai anggota komunitas motor honda, kalian juga dapat keuntungan lain seperti Official Merchendaise hingga kejadian yang tidak diinginkan seperti asuransi kecelakaan (jangan sampai ya gae, usahakan selamat sampai tujuan dengan #CaRi_aMaN. Event kali ini diikuti 56 peserta yang tergabung dalam Paguyuban Motor Honda Kediri (PMHK). Di event kali ini di jelaskan mengenai event-event Honda Community serta penggunaan kartu HCID pada event Honda Community. Selain itu ada pemutaran video Honda Bikers Day harinya Bikers Honda.

Tidak hanya itu dilakukan pendataan bagi member baru, verifikasi member baru serta check point atau biasa disebut anak - anak tapping card sebagai tanda keikutsertaan kita di event tersebut. Setiap check point/tapping card kita mendapatkan point yang bisa ditukar dengan Merchendaise yang disediakan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Hiburan musik juga diberikan untuk menghibur peserta yang hadir dalam Honda Community ID Day kali ini.

Sekian

Wassalamu'alaikum 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK