NEWS
DETAILS
Jumat, 03 Aug 2018 01:06 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb


Hmmm agenda piknik rekan-rekan Koentoel Soerobojo sudah digelar, tapi kok masih mengena di hati rekan-rekan dengan keseruan cerita yang mimin dapet. Dan salah satu celetukan dibenak mimin yang menarik untuk dikuak. Turutnya jajaran Polrestabes Surabaya dalam trip to Pantai Jebring Kabupaten Blitar 28-29 Juli 2018 kemarin.

Dulu pernah mimin ulas mengenai jajaran Polrestabes Surabaya yang terkena aura bebek kelahiran 60an-70an ini. Dengan terbentuknya Tim Bebek Gemes, dimana tim yang beranggotakan jajaran Polrestabes Surabaya yang demen ama si Koentoel ini dipelopori oleh Kompol Edy Kresno ini memang menarik perhatian di lingkungan markas yang beralamat di Jl Sikatan serta warga Surabaya.

Kali ini mimin kasih petualangan pertama beliau beserta tim mengikuti kegiatan rekan-rekan Koentoel Soerobojo di Pantai Jebring Kabupaten Blitar. Menurut hasil investigasi mimin secara live via DuMay beliau menuturkan bahwa baru pertama mengikuti sehingga memberikan kesan asyik dan seru banget. Tak disangka dan diluar perkiraan beliau touring Koentoel akan seperti itu, memacu adrenalin khususnya masalah performanace motor heheheh belum tau jalur ekstreamnya tu. "Saya kira touringnya semacam Fun Rally gitu, dgn kecepatan 40-60 Km/jam, ternyata speed rata-rata 70 - 100 Km/jam. Gak bisa membayangkan saat itu jika anggota saya Ibu Polwan ikut touring, pasti ketinggalan jauh. Tapi syukurlah TBG bisa menyesuaikan hahahaha.", Ujar Pak Edy Kresno

Beliau mengapresiasi Agenda Koentoel Soerobojo yang cukup bagus, bernilai sosial dan edukatif. Mulai kopdar, Bhakti Sosial/Community Social Resposibility, event tahunan hingga giat dinamika menyesuaikan dgn situasi terkini. Tdk hanya internal Koentoel Soerobojo saja namun lebih kepada kesatuan Bikers khususnya penggemar Honda C70 dan sejenisnya.

Mimin berikan pertanyaan ringan mengenai jika diadakan lagi agenda yang sama apakah beliau beserta Tim Bebek Gemes akan ikut bergabung lagi? Dengan santai dan tanpa kapok beliau akan berpartisipasi lagi jika ada agenda seperti itu. Eits dengan medan tempuh yang dirahasiakan rekan-rekan Koentoel Soerobojo ndan dijamin mimpi indah dah. Ada tapinya gaes beia menambahkan "asal tidak berbenturan bersamaan dgn tugas-tugas kami.", celetukan Kompol Edy.

Tak hanya berpartisipasi gaes ada secerca harapan dari pentolan Tim Bebek Gemes utk rekan-reka Koentoel Soerobojo yakni teruslah berkreasi dalam dunia otomotif, lakukan edukasi kepada komunitas motor serta masyarakat tentang ketertiban dan keselamatan berlalu lintas, menghargai sesama pengguna jalan, kepedulian kepada lingkungan sosial dan mencintai keindahan alam dengan ikut merawat dan menjaganya. Ternyata beliau suka berbasah-basahan gengs dengan nitip pesen kepada pak Ketua Umum Sodara Vicky Al Malik "Next Trip, agar cari spot touring and camp yg dekat sumber mata air hahaha", kata Beliau.


Sekian
Wassalamu'alaikum wr wb

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK