NEWS
DETAILS
Senin, 02 Jul 2018 09:53 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb


Ajang balap motor dunia yakni moto gp kembali digelar, kali ini di gelar di Sirkuit Asen Belanda. Animo masyarakat dan rekan-rekan bikers penggemar moto gp sangat antusias. Oleh karena itu MPM Distributor digandeng oleh beberapa vendor lain mengadakan acara Nonton Bareng Moto GP di Sirkuit Asen Belanda, yang bertempat di Cafe GeldBoom Jl. Ir Soekarno pada 1 Juli 2018 kemarin.

Dihadiri komunitas motor se Surabaya dan IMI Jatim serta penggemar Moto GP lainnya. Didukung oleh vendor part motor seperti RCB, UMA Racing, CZ Chain, Pro Liner, NOBI, R9, NHK, IRC Tire, N1, dan MPM Distributor serta wartamotor.com .
Selama race para pendukung pembalap yang bertarung pun semakin seru dengan persaingan di posisi terdepan hingga akhir race yang dimenangkan oleh Marquez dari Tim Honda Repsol.

Nobar ini juga ada hadiah menarik lo gaes yang disiapkan untuk tamu undangan yang hadir serta door price ciamik 1 unit Honda Supra GTR dan 1 tiket nonton Moto GP di Sirkuit Sepang Malaysia beserta akomodasinya. Acara ini sekaligus jadi ajang mempererar tali silaturahim antar bikers dan IMI Jatim.
Sekian
Wassalamu'alaikum wr wb

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK