NEWS
DETAILS
Senin, 02 Jul 2018 09:20 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb


Hallo gaes kali ini mimin mau angkat topik menarik yang mimin temukan di surat kabar harian Jawapos Minggu 1 Juli 2018 di kolom Metropolis, mengenai Tim Bebek Gemes Polrestabes Surabaya. Ternyata Honda C70 kini menjadi idola di lingkungan Polrestabes Surabaya, kok bisa? Ternyata diam - diam Bapak Wakasat Intelkam Polrestabes Surabaya Edy Kresno mulai meng-kepoin bebek antik tahun 70an ini.

Berawal saat bertugas mengamankan Jambore C70 di area Gelora Bung Tomo beberapa waktu lalu, beliau mulai terkesima dengan aura eksotis yang di pancarkan oleh "si Koentoel" ini. Mulai kepo dengan cara mendapatkan hingga bengkel yang mau merawat dan mempercantik "si Koentoel". Beliaupun tak menyangka bahwa anggotanya pun banyak yang memiliki bebek imut ini dan mengkomando untuk merawat kembali "si Koentoel" dan mempercantik lagi, hingga Pak Edy pun membentuk Tim Bebek Gemes di lingkungan Polrestabes Surabaya yang beranggotakan antaranya yaitu beliau sendiri Kompol Edy Kresno, Bripka Tito Hermansyah, Bripka Mariyanto, Ipda William Thomas dan anggota dari satuan kepolisian Polrestabes Surabaya yang lain.

Beliau pun memahami bahwa merawat bebek keluaran tahun segitu susah untuk cari part originalnya mulai dari cat hingga part yang lain, kalau ada pun harganya cukup membuat shock para penggemar pemula. Alhasil mayoritas menggunakan part semi original untuk mendandani "si Koentoel" ini biar makin cantik dan tetap nyaman, aman dalam menemani di setiap tugas. 
#CaRi_aMaN
Sekian
Wassalamu'alaikum wr wb

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK