NEWS
DETAILS
Minggu, 24 Jun 2018 08:50 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb

Hallo gaes jumpa kembali bareng mimin.  Setelah liburan kembali dengan aktifitas yang padat merayap ya gaes tetap semangat terus. Kali ini mimin mo ulas kegiatan bikers Surabaya bersama Polrestabes Surabaya pada 22 Juni 2018. Bertemakan Tabligh Akbar dan do'a bersama acara ini digelar dengan tujuan untuk mendo'akan seluruh warga Surabaya agar tetap aman dan nyaman menjalankan aktifitasnya, serta memepringati HUT Bhayangkara  ke 72.

Bertempat di lingkungan Polrestabes Surabaya acara do'a bersama ini dihadiri pejabat Kepolisian,  pejabat Pemerintahan, warga Surabaya dan tak lupa juga dihadiri bikers se Kota Surabaya. Karena masih dalam suasana lebaran tak lupa pihak Kepolisian juga Pemerintah Kota Surabaya mengadakan Halal Bi Halal dengan warga Kota Surabaya.

Dengan adanya acara ini diharapkan situasi Kota Surabaya akan kembali aman dan nyaman setelah mendapatkan kado menyeramkan dari pihak-pihak yang tak bertanggung jawab.  Tidak hanya itu hubungan baik antara pihak Kepolisian dengan bikers akan semakin solid sebagai ujung tombak kampanye keselamatan dalam berlalulintas. 

Suroboyo aman,  Suroboyo nyaman. 

Stop Pelanggaran,  Stop Kecelakaan,  Keselamatan untuk Kemanusiaan.

#CaRi_aMaN

Wassalamu'alaikun wr wb

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK