NEWS
DETAILS
Minggu, 17 Jun 2018 22:29 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb

Gelaran Bale Santai Honda 2018 yang digelar PT AHM bersama Main  Dealer yakni MPM Distributor wilayah Jatim-NTT telah usai. Pemudik udah di kampung halaman masing-masing dengan selamat dan dengan kondisi motor yang prima.  Saatnya crew Bale Santai Honda 2018 merayakan hari raya bersama keluarga setelah sepenub hati melayani konsumen setia Honda yang akan mudik ke kampung halaman.

Melihat jumlah pengunjung yang berkurang tak mengurangi semangat melayani para konsumen setia Honda untuk mengecek kondisi motor agar tetap prima dan selamat sampai tujuan yang diinginkan.

 

Menurut Bapak Andre selaku Kepala Bengkel yang bertugas di Bale Santai Honda By Pass Mojokerto km 50 Mojokerto menuturkan rata-rata per hari unit yang masuk yakni 20 motor perhari sejak gelaran Bale Santai Honda di gelar pada 9-16 Juni 2018. Beliau juga meng-iyakan berkurangnya jumlah pengunjung Bale Santai Honda 2018 di By Pass Mojokerto.  Berkurangnya jumlah pengunjung disebabkan beberapa faktor,  mulai adanya program mudik gratis yang diadakan pemerintah maupun pihak swasta hingga pemudik memilih moda angkutan masal untuk mengurangi risiko kecelakaan di jalan raya.

 

Menurunnya jumlah pengunjung juga di-iyakan oleh Mbak Rahayu salah satu crew yang melayani di rest area Bale Santai Honda. Mbak Rahayu juga menambahkan salah satu menurunnya julmah pengunjung bisa disebabkan dari pemindahan letak posisi Venue berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya

 

Tapi mereka tetap setia melayani dengan ramah dan sepenuh hati selama pagelaran Bale Santai Honda 2018. Apapun bentuk cara mudiknya namun tetap memiliki satu tujuan yang sama yakni selamat sampai tujuan. Bagi pemudik dengan motor agar selalu #CaRia_aMaN dalam berkendara ya gaes Stop Pelanggaran Stop Kecelakaan,  Keselamatan untuk Kemanusiaan.

Ditunggu lagi kejutan di Bale Santai Honda di tahun berikutnya dengan program yang lebih seru dan menarik.

Sekian

#CaRi_aMaN

Wassalamu'alaikum  wr wb

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK