NEWS
DETAILS
Jumat, 15 Jun 2018 23:07 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb

Pertama mimin selaku Admin web www.koentoelsoerobojo.net mau ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H Mohon Maaf Lahir Batin dulu. Yang kedua mimin mo ucapin hati - hati di jalan bagi yang sedang melaksanakan perjalanan mudik baik yang pake sepeda motor maupun kendaraan umum. 

Eits bagi yang mudik dengan sepeda motor mimin mau ingetin sekali lagi, PT Astra Honda Motor melalui Main Dealer sedang memberikan pelayanan yang tiap tahun diadakan menjelang arus mudik gaes.  Yuph MPM Distributor selaku Main Dealer wilayah Jatim-NTT mengadakan Bale Santai Honda yang serentak dilaksanakan pada 9 - 16 Juni 2018 di 4 titik yang telah disediakan yakni di Mojokerto tepatnya di By Pass Mojokerto km 50 setelah Depot Anda,  di Desa Sidorejo Kecamatan Saradan Kab Madiun,  di SPBU 54.561.54 di Kepanjen Malang,  dan di Rest Area Tongas Jl. Raya Tongas Tongas Wetan Kab Probolinggo. 

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Honda kepada konsumen setianya dengan memberikan layanan yang prima serta memuaskan.

Di Bale Santai Honda kita bisa melakukan pengecekan kendaraan kita agar layak untuk digunakan selama perjalanan mudik kita,  tak hanya itu ada pelayanan jemput bola alias Honda Care apabila kendaraan kita terjadi masalah dijalan tanpa harus membawanya ke bengkel yang jaraknya jauh di 4 titik Bale Santai Honda.

Crew mekanik dari Bale Santai Honda akan datang ke lokasi dimana kendaraan anda mengalami trouble dan segera dilakukan pertolongan pertama bisa menghubungi Hotlinenya yakni 08001146632.


Selain itu di rest area kita bisa mendapatkan pelayanan yang memuaskan yakni cek kesehatan gratis,  kids area,  pijat gratis,  food corner,  dll.  Disana juga tersedia boot pembelian aparel Honda dengan diskon menarik.

Selain itu bagi pelanggan yang memiliki Kartu One Heart Card yang sidah expired bisa diaktifkan lagi serta memasang applikasi OHC di  Android pemudik di booth OHC yang ada di Bale Santai Honda untuk mendapatkan keuntungan lainnya.

Sekian

Wassalamu'alaikum wr wb

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK