Rabu, 13 Jun 2018 07:08
Koentoel Soerobojo

Pelanggan Setia Honda Dimanjakan dengan Layanan Checkpoint Honda Express Pit

Assalamualaikum wr wb

MPM Distributor memberikan pelayanan kepada pelanggan setianya di musim menjelang lebaran seperti kali ini.  Salah satu bentuk pelayanannya yakni Check Point Honda express pit, yang memberikan layanan pengecekan kondisi motor gratis bagi pemudik sepeda motor dengan free biaya, membuat pengunjung tak perlu lagi risau dengan budget penggantian part. Tak hanya itu diskon menarik diberikan bagi pengunjung setiap pembelian spare part yang menambah keringanan pengunjung untuk melakukan peremajaan part kendaraan mereka mulai dari pelumas,  bohlam,  maupun part pengereman. 

Ada pula cek kesehatan gratis bagi pengunjung agar senantiasi mengetahui kondisi kesehatan mereka.  Tidak hanya itu hiburan musik oun diberikan untuk menghibur pengunjung yang notabenenya pemudik dengan sepeda motor untuk meleoas penat serta memanjakan tubuh di rest area yang disediakan, dan ada bingkisan menarik bagi pengunjung berupa merchendaise menarik menambah kebahagiaan para pengunjung.

"Tak lupa Komunitas motor pun dilibatkan dalam acara ini sebagai bentuk partnership yang dijalin antara Honda Community dengan Main Dealer", Tutur Kang Ilham Santoso Selaku PIC Honda Community MPM Distributor. Kegiatan ini diadakan setiap tahun dimusim menjelang mudik agar konsumen Honda bisa mudik aman bersama Honda
Sekian
#CaRi_aMaN

Berita Terkait

The Last of us
Kamis, 20 Sep 2018 06:46
Koentoel Soerobojo

Gymkhana Competition Meriahkan Honda Dream Cup 2018

The Last of us
Selasa, 18 Sep 2018 11:17
Koentoel Soerobojo

Honda Dream Cup 2018 Seri 3 Surabaya

The Last of us
Senin, 17 Sep 2018 12:45
Koentoel Soerobojo

Deklarasi Keluarga Baru HPCI Jatim

The Last of us
Sabtu, 08 Sep 2018 19:56
Koentoel Soerobojo

Pengereman 4 Jari Lebih Efisien, Mengapa? Ini dia!

CARI AMAN
The Last of us
Minggu, 02 Sep 2018 12:34
Honda Community

Tiga Hal Ini Harus Diperhatikan Pengguna Moge Baru

The Last of us
Senin, 02 Jul 2018 11:49
Honda Community

Sepeda Motor Masuk Jalan Tol, Apa kata Pakar?

INSTAGRAM
FACEBOOK