NEWS
DETAILS
Senin, 14 May 2018 18:36 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb

Setelah digelar di beberapa kota di Jawa Timur,  kali ini MPM Distributor menggelar Vario Smart Fest di Pasuruan.  Tak berbeda dengan kota - kota sebelumnya animo penggemar Honda Vario generasi terbaru ini tak surut. Terbukti event yang digelar di Buburqu Cafe pada 12 Mei 2018 ini dihadiri total 100 peserta yang tergabung dari komunitas Honda Vario serta konsumen yang ingin merasakan kecanggihan dan perfoma yang dimiliki oleh All New Vario 150 ESP dan All New Vario 125 ESP. 

Peserta diajak keliling kota pasuruan dengan All New Vario 150 ESP dan All New Vario 125 ESP untuk merasakan performa baru yang dimilki serta kecanggihan fitur baru yang akan memudahkan calon konsumen yang memiliki mobilitas aktivitas yang tinggi. Lalu lintas yang padat tidak dirasakan oleh para peserta karena kenyamanan berkendara yang diberikan oleh All New Vario 150 ESP dan All New Vario 125 ESP. 

Menurut Bro Fariz selaku Community Development MPM Distributor  mengatakan bahwa dalam event kali ini kami ingin mengenalkan produk terbaru dari varian Honda Vario yakni All New Vario 150 ESP dan All New Vario 125 ESP. Harapannya agar komunitas motor Honda tipe matic bisa merasakan secara langsung keunggulan serta kecanggihan fitur yang dimiliki oleh All New Vario 150 ESP dan All New Vario 125 ESP. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK