NEWS
DETAILS
Selasa, 08 May 2018 06:42 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb

Hai gaes

Maaih dalam event yang diadain ama MPM Distributor, yuph bener banget PCX Scooter Ride. Pada ulasan waktu lalu,  mimin udah bahas soal rolling city pake New PCX 150 dengan tampilan mbois dan kece.  Kali ini mimin ulas salah satu kegiatan di dalamnya nih  yakni talkshow mengenai #Kerenitu_Bikers di De'Oak Cafe pada 5 Mei 2018.

Talkshow yang membahas tampilan bikers yang elegan,  mbois dan kece ini diikuti sebanyak 60 peserta dengan antusias dan semangat. Bagaimana tidak sebagai bikers kita juga harus tampil elegan dan kece di berbagai kegiatan dan yang terpenting tetap safety dalam berkendara.  Salah satu topik bahasan pun membahas tentang bagaimana memakai helm namun rambut tetap  rapi.

Tak hanya itu tampilan dresscoat dengan style vintage nan exclusive pun dibahas dalam talkshow tersebut dengan pakar dresscoat profesional.  Menurut kang Ilham Santoso yang terselip di kerumunan peserta menuturkan bahwa bikers honda zaman sekarang harus tampil keren, jece,  dan mbois dalam segala aktivitas dan safety dalam berkendara. 

Sekian

#CaRi_aMaN

#Kerenitu_Bikers

Wassalamu'alaikum wr wb

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK