NEWS
DETAILS
Jumat, 02 Feb 2018 20:01 - Malang Streetfire

Konsumen dan Komunitas PCX Fun Rally Keliling Kota Malang
Malang, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM), main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, mengadakan acara Honda PCX Fun Rally. Acara yang ditujukan untuk anggota komunitas Honda PCX yang tergabung dalam HPCI (Honda PCX Club Indonesia) dan konsumen wilayah Malang-Blitar ini mengusung tema ‘Enjoy Your PCX150’

“Malang memiliki begitu banyak taman kota, melalui acara ini MPM ingin mempererat silarutahmi antar anggota PCX sekaligus mempromosikan taman kota dengan mengajak para pengguna PCX untuk menikmati taman-taman kota. Kegiatan ini sesuai dengan karakter Honda PCX yang elegan dan menyenangkan,” tutur Fariz Hadi Wibowo, Community Development Koordinator .

Acara ini diikuti oleh 50 anggota komunitas PCX dan konsumen. Dimulai dengan melakukan start di dealer Honda Kartika Sari, jalan Jaksa Agung Suprapto. Dilanjutkan menuju Taman Slamet di jalan Taman Slamet, Tugu City Park yang berada di jalan Tugu , Taman Merbabu di jalan Merbabu, dan Hutan Kota ( Malabar Park) di jalan Malabar. Rangkaian Fun Rally berakhir di Hotel Golden Tulip – Batu

 

Di setiap destinasi taman yang dikunjungi diadakan games – games seru untuk menjalin keakraban setiap anggota. Setiap kelompok yang yang terlebih dahulu berhasil menuntaskan games akan diberikan award.

Selain acara games dan tur keliling kota, di akhir acara para peserta disuguhi hiburan live music dan makan siang bersama sekaligus mensosialisasikan website http://www.hondacommunity.net.

Berteknologi tercanggih
Honda PCX terus diminati masyarakat sebagai pilihan untuk pecinta motor skutik premium di Indonesia dengan berbagai fitur unggulan tercanggih di kelasnya yang menawarkan sensasi kenyamanan berkendara yang sempurna

Honda PCX dielengkapi dengan teknologi pintar eSP (Enhanced Smart Power) seperti, sistem ACG starter dan Idling Stop System dilengkapi dengan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 caliper serta kehadiran lampu Light Emitting Diode (LED) yang diaplikasikan pada semua lampu skutik premium Honda ini.

Beragam fitur unggulan lainnya seperti Answer Back system yang terintegrasi dengan remote control alarm anti pencurian serta fitur fungsional lain seperti power charger untuk pengisian baterai perangkat elektronik yang diletakkan di rak depan, dan jam digital juga melengkapi kemewahan dari skutik premium Honda ini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK