NEWS
DETAILS
Kamis, 02 Nov 2017 08:36 - Club Motor Honda Jambi

Jambi – Sebelum opening Honda DBL, panitia mengadakan Roadshow Honda DBL di beberapa sekolah di Prop. Jambi dengan tujuan selain mengenal seberapa jauh para pelajar dengan event Honda DBL sekaligus utuk mencari bibit pemain basket. Dalam Roadshow Honda DBL ini pun Sinsen menyediakan test ride, Honda Riding Trainer  (simulator berkendara) dan display sepeda motor Honda, sekaligus memberikan edukasi safety riding kepada pelajar sekolah yang di kunjungi. Tak lupa juga Sinsen terus mengampanyekan #Cari_Aman, karena sebelum mendapatkan hal-hal berharga dalam hidup, kita harus cari aman terlebih dahulu saat mengendarai sepeda motor.

Dan kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia, Honda Developmental Basketball League (DBL) 2017 Jambi Series yang ditunggu-pun akhirnya dibuka pada tanggal 20 Oktober 2017 bertempat di GOR Kotabaru, Jambi yang dihadiri TOP management Main Dealer Honda Sinsen Jambi diantaranya Erwin Susanto selaku GM Marketing dan Helena Yonglex selaku Marketing Communication Manager.

Sepanjang event Honda DBL series Jambi dari tanggal 20 – 28 Oktober 2017 ini, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) sebagai main dealer sepeda motor Honda di Prop. Jambi menyediakan booth- booth menarik Honda untuk memanjakan pengunjung seperti booth test ride berhadiah, booth speed challenge, booth #Cari_Aman, Honda Riding Trainer, booth demo anti banjir Honda Beat, booth pameran sepeda motor Honda dan tak lupa juga program khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian sepeda Motor Honda di area Honda DBL Jambi Series ini.

"Program khusus pembelian sepeda motor Honda disini seperti tambahan hadiah langsung jaket eksklusif untuk pembelian Vario Techno 150, voucher Rp 1.000.000 untuk pembelian sepeda motor Honda GTR dan Honda CB150R, DP Ringan hanya 1 Jt Rupiah untuk pembelian kredit Honda BeAT, serta program menarik lainnya. Bagi konsumen yang ingin mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai produk Hobda bisa menghubungi nomor Hotline Sinsen Jambi," ujar Helena Yonglex, Marketing Communication Manager Sinsen.

"Kami juga menyediakan hadiah utama 1 buah Unit Sepeda Motor BeAT Street,” tambah Helena.

Kegiatan yang diikuti SMA se-Jambi ini,  puncak kemeriahannya pada Sabtu (28/10) malam. Dua tim terbaik mencetak sejarah sebagai juara baru, mematahkan dominasi tim-tim langganan juara.

SMKN 1 Jambi menjadi tim terbaik putri setelah mengalahkan SMAN 4 Jambi dengan skor akhir 52-44. Sementara SMA Bina Kasih menjadi yang tim terbaik putra. Mereka mengakhiri penantian panjang untuk meraih gelar champion yang diburu semua sekolah. Itu setelah mereka berhasil menjinakkan agresivitas pemain SMK Unggul Sakti dengan kedudukan akhir 55-44. Lahirnya juara baru ini, membuktikan bahwa ajang Honda DBL selalu memunculkan bibit-bibit unggul baru di cabang olahraga basket.

Pertandingan final sarat gengsi dan pretise ini, disaksikan langsung Gubernur Jambi Zumi Zola. Bahkan Zola bersama tim DBL menunjukan kemampuannya bermain basket disela pertandingan final.

Honda DBL ini merupakan ajang pertandingan basket yang paling bergengsi dan dinanti-nantikan oleh para pelajar, ungkap Helena Yonglex selaku Marketing Communication Manager PT Sinar Sentosa Primatama, dan kedepannya akan terus dikembangkan untuk memunculkan bibit-bibit baru karena Honda DBL ini merupakan kegiatan yang sangat positif, tutupnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK