NEWS
DETAILS
Senin, 22 May 2017 09:50 - Honda Bikers Pekanbaru

Scoopy Trendsetter Day yang dilaksanakan pada tanggal 21 Mei 2017, berlokasi di Waroeng Wahid ini berlangsung meriah. Kagiatan dimulai dengan tegur sapa sesama bikers Honda, rolling city menuju lokasi event dan dilanjutkan dengan registrasi peserta.

Sosialisasi Safety Riding dan #Cari_Aman

Scoopy Trendsetter Day di ikuti oleh 70 Orang peserta yang berasal dari komunitas Honda Scoopy, Komunitas Fotografer dan Komunitas Stand Up Comedy yang ada di pekanbaru, adapun yang turut hadir adalah RISCOOC (Riau Scoopy Club), RHS (Rumbai Honda Scoopy), Komunitas Stand Up Comedy Pekanbaru dan Komunitas Fotografer.

Riding Test Honda All New Scoopy 

Tidak cukup sampai disitu, kegiatan ini juga dilanjutkan dengan sosialisasi HCID (Honda Community Id), riding test dan games seputaran All New Honda Scoopy Series, yang mana untuk juara pertama di raih oleh Haris dari RHS (Rumbai Honda Scoopy), juara ke dua di raih oleh Reza Selfia dari RISCOOC (Riau Scoopy Club) dan juara ke tiga di raih oleh Ridwan dari komunitas stand up comedy Pekanbaru. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan Sharing antar komunitas, baik dari komunitas Honda Scoopy maupun komunitas Fotografer dan Stand Up Comedy.

Sosialisasi HCID

Community Sharing

“ Riau Scoopy Club berdiri sudah 4th dengan jumlah member di pekanbaru sebanyak 30 orang, namun untuk di riau sendiri, member sudah berjumlah sebanyak 100 orang, mulai dari pekanbaru, tapung, sorek, bengkalis, sorek, pelalawan, kerinci dan siak sri indrpura, tutup Reza, Dewan Kepengurusan Ricooc”

“Fotografer merupakan hobi yang sangat menyenangkan dan mengesankan, karena selain kita turut menyalurkan hobi, dengan fotografi kita juga dapat mengabadikan setiap moment berharga dalam hidup, untuk teman-teman komunitas lainnya, dalam fotografi perlu diperhatiakan beberapa hal agar gambar yang di ambil terlihat bagus, seperti iso, diagfragma dan tentunya sudut/ angel foto. Tutup Yudi, Anggota Komunitas Fotografer.”

Dengan kegiatan ini, kami berharap kedekatan dan kebersamaan komunitas Honda dan komunitas lainnya dapat semakin erat, dan kedepannya komunitas Honda bisa lebih paham lagi terkait fotografi, sehingga hasil dokumentasi menjadi lebih baik lagi, dan dari stand up comedy juga mereka bisa belajar agar berani tampil pede di depan umum, serta komunitas fotografi dan stan up comedy juga bisa lebih mengenal satu sama lain. tutup Aldi Hadi, PIC Community Honda.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK