NEWS
DETAILS
Sabtu, 29 Apr 2017 10:57 - Honda Bikers Pekanbaru

Kegiatan Honda Soopy Community Fest yang dilaksanakan pada tanggal 22 April 2017, berlokasi di Mall Ciputra Seraya Pekanbaru kian semarak. Kagiatan dimulai dengan Rolling City Honda Scoopy dari area Main Dealer Menuju Lokasi event dan dilanjutkan dengan gathering Bengkel Modifikasi bersama dengan bengkel cutting sticker oleh Mas Bule dari Malika Sticker Pekanbaru.

Gathering Bengkel Modifikasi (Cutting Sticker) oleh Malika Sticker 

“Honda Scoopy itu Honda yang menarik dan sangat colourful, apalagi jika sudah di modifikasi akan lebih menarik lagi, selain menjadi lebih berwarna, motor kita juga akan menjadi lebih elegan, memiliki karakteristik dan tema tersendiri, seperti kartu, cutting decal dan lain-lain”, tutup Bule, Owner Malika Sticker Pekanbaru.

Launching #cari_aman

Foto Bersama

Kegiatan akan dilanjutkan dengan Riding Test All New Honda Scoopy Series serta dilanjutkan dengan launching cari aman Honda All New Scoopy Series bersama manajemen Honda Riau dan diakhiri dengan perayaan ulang tahun RISCOOC yang ke 4 tahun dan foto bersama komuitas Honda Scoopy.

“kami berharap dengan bertambahnya usia kami yang ke 4 tahun ini, kami menjadi lebih solid lagi, langgeng clubnya dan menjadi pelopor safety riding dan dapat menjadi contoh yang baik bagi rekan-rekan komunitas yang lainnya”, tutup Reza Ketua RISCOOC.

Kegiatan ini dihadiri oleh 50 orang anggota komunitas Honda Scoopy yang berasal dari berbagai daerah yang ada di Riau seperti, Riau Scoopy Club – Pekanbaru (RISCOOC Pekanbaru), RISCOOC Tapung, RISCOOC Bengkalis, RISCOOC Kerinci, RSCOOC Pelalawan, RISCOOC Sorek, RISCOOC Siak, RISCOOC Rokan Hilir, RISCOOC Kampar, Rumbai Honda Scoopy (RHS) dan SCOOPY Pekanbaru Club (SPC).

“Dengan kegiatan Honda Scoopy Community Fest ini kami berharap eksistensi para bikers Honda Scoopy Club akan semakin baik serta solidaritas antara satu sama lain akan semakin terjaga, satu hal lagi, selamat ulang tahun untuk RISCOOC yang ke 4 tahun semoga semakin baik lagi” tutup Sie Ceng, Regional Head PT Capella Honda Riau.”

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK