NEWS
DETAILS
Jumat, 14 Apr 2017 21:49 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb.

Soerobojo Festival Motor Classic Cub 2017, event tahunan yang disuguhkan untuk penggemar motor C50-C70-C90 se Indonesia. Dengan acara yang menyedot perhatian penggemar kecepatan (Speed Lovers) yaitu Drag Bike C70 dengan kelas Yang dipertandingkan, kontes modifikasi yang mewadahi kreatifitas kawula muda. Kali ini ada yang baru dengan dihadirkannya pemenang Safety Riding & Slalom 2 Wheels Competition beberapa waktu yang lalu di Tambak Sari Surabaya. Siapakah dia???

Yap benar Sekali, Dia adalah Mas Denny A S atau biasa disebut Mas Denny Jabrik yang menjadi Cub Freestyler Koentoel Soerobojo akan menyuguhkan aksi menariknya dengan meliuk - liukkan motor C70 kesayangannya "Si Jabrik" untuk menghibur penggemar C50-C70_C90 yang hadir di Soerobojo Festival Motor Classic Cub 2017.

Mas Denny Jabrik beserta Team Freestyler Koentoel Soerobojo akan memberikan suguhan Freestyle dengan motor C70 yang memacu adrenalin yang menantang untuk menghibur peserta yang hadir di Soerobojo Festival Motor Classic Cub 2017 dengan aksi yang tersebut Mas Denny Jabrik menepis anggapan bahwa motor C70 tak bisa dipakai untuk freestyle, dengan "Si Jabrik"nya yang telah berganti warna ini Mas Denny akan manampilkan aksi yang memukau para penggemar C70 yang hadir dan memberikan image bahwa motor tua pun mampu bersaing dengan tangguh.

Berikut Beberapa Aksi Mas Denny Jabrik dengan "Si Jabrik" yang memukau para penonton aksinya:

 

 

 

 

 

 

 

Ingin tahu lebih aksinya, datang dan saksikan dalam event Soerobojo Festival Motor Classic Cub 2017 di Kenjeran Ken Park tanggal 13 - 14 Mei 2017.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK