NEWS
DETAILS
Minggu, 12 Aug 2018 19:27 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb 

Sebagai Main Dealer Honda wilayah Jatim-NTT, MPM Distributor sangat peduli dengan para konsumennya. Bagaimana tidak, melihat pengguna kendaraan bermotor khususnya roda dua yang semakin banyak membuat tingkat risiko kecelakaan berkendara nisa semakin tinggi. Terlebih lagi apabila dibarengi dengan pengetahuan masyarakat akan pentingnya keselamatan di jalan raya yang kurang bisa menambah daftar catatan  kecelakaan di jalan raya semakin besar pula. Apa lagi pengetahuan karakter kendaraan yang semakin variatif kurang bisa meningkatkan angka kecelakaan berkendara di jalan raya.

Oleh karena itu, MPM Distributor melalui tim safety ridingnya memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya konsumennya untuk berkendara secara aman dan nyaman agar selamat sampai tujuan. Beberapa waktu lalu tim safety riding MPM Distributor menyambangi sekolah-sekolah untuk memberikan edukasi akan pentignya keselamatan berkendara di jalan raya karena kepedulian MPM Distributor kepada tingginya angka kecelakaan kendaraan roda dua yang disebabkan oleh kaum milenial. Tak hanya siswa sekolah yang mendapatkan kesempatan tersebut, masyarakat awam pun juga mendapatkan perlakuan yang sama oleh MPM Distributor yakni mendapatkan edukasi akan pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya melalui event yang digelar seperti kampung safety riding, hingga event edukasi lainnya.

Kali ini tepatnya pada 12 Agustus 2018 karyawan korporasi raksasa PT JHONSON & JHONSON menggeruduk Safety Riding Center MPM Distributor di Sedati. Bukannya demo tuntutan gaes, melainkan ingin mendapatkan edukasi akan pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya juga. Tak hayal menyandang gelar Juara Umum dalam Kompetisi Safety Riding Nasional di Pekanbaru Riau beberapa waktu lalu, tak membuat Tim MPM Juara serta official bisa melenggang bebas tanpa hambatan. Seperti siang tadi punggawa tim MPM Juara harus meladeni kunjungan dari rekan-rekan karyawan PT JHONSON & JHONSON untuk menimba ilmu mengenai Safety Riding di Safety Riding Center MPM Distributor Sedati.

Dengan ramah dan terbuka para instruktur top MPM Distributor yang pernah menyabet Juara dalam Kompetisi Safety Riding Nasional memberikan wejangannya kepada rekan-rekan karyawan PT JHONSON & JHONSON sebanyak 34 peserta. Menurut kang Fendrik selaku juara 1 di kelas Big Wing dalam Kompetisi Safety Riding Nasional di Pekanbaru kemarin menuturkan bahwa kepedulian MPM Distributor kepada konsumen akan pentingnya keselamatan berkendara sangat besar terlebih gelar Juara Umum yang didapat kemarin menjadi tanggung jawab besar kepada masyarakat akan pentingnya safety riding.

Dengan dibantu kang Sohibul Karim, kang Adi Suhartono selaku juara di kelas Community Sport di tahun 2017 dan 2018, serta para jawara tim MPM Juara yang lain Kang Fendrik menyampaikan materi mengenai riding posture, braking, narrow plank dan masih banyak lagi yang lain seputar safety riding. Materi disampaikan dengan lugas namun dengan suasana yang santai dan serius dapat diterima oleh rekan-rekan karyawan PT JHONSON & JHONSON dengan sempurna. Alhasil 34 orang rekan-rekan karyawan PT JHONSON & JHONSON menjalani sesi praktik dengan baik. Setelah semua materi serta sesi praktik dijalankan oleh rekan-rekan karyawan PT JHONSON & JHONSON all personil menjalankan sesi foto bersama. Dan semoga ilmu yang diberikan kepada peserta dan yang disampaikan oleh para instruktur josh dapat diaplikasikan dan ditularkan kepada masyarakat.

" Kapan libur e para instruktur?", guyonan dari para instruktur dan jawara safety riding MPM Distributor kepada mimin yang sepenuh hati menularkan ilmu safety ridingnya kepada masyarakat. #CaRi_aMaN dulu baru cari Juara.

Sekian

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK