NEWS
DETAILS
Jumat, 08 Jun 2018 21:28 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb

Hari raya sebentar lagi kan yah,  rencana mau mudik ke kampung halaman dong pastinya. Eits tapi jangan buru-buru dulu gengs kondisi motor gimana punya kabar?  Baik selalu?  Atau butuh peremajaan sedikit? Nah mimin mo kasih info nih gaes mengenai hal tersebut,  yuph bener banget MPM Distributor selaku distributor motor Honda wilayah Jatim-NTT bakal ngadain lagi nih check point Honda yang bakal di gelar pada 12-13 Juni 2018. Tempatnya dimana min?  Nah event yang biasanya digelar di area SPBU Bypass Krian dan Jembatan timbang lama Candi kali ini akan digeser titiknya gaes.

Bagi yang akan ngetrip ke arah barat titiknya berpindah di area Ruko City 9 Krian. Dan bagi yang akan melaksanakan trip ke arah timur/pantura titiknya bergeser di area Taman Apkasi Porong. Untuk fasilitas bagi pemudik gak berbeda jauh gaes mulai dari pengecekan gratis kondisi kendaraan,  rest area,  hiburan musik,  dan ada merchendaise menarik bagi pemudik yang singgah di area Check Point Honda. Masalah spare part gak usah resah, disediakan boot penjualan spare part bagi motormu yang minta peremajaan part dan ada diskon menariknya setiap pembelian spare part. Pastikan kondisi motormu tetap prima gaes demi berlanjutnya talisilaturahim di kampung halaman. 

Salam buat keluarga di kampung halaman serta selalu #CaRi_aMaN selama perjalanan.

Jangan lupa 12-13 Juni 2018 mampir ke check point Honda by MPM Distributor di Ruko City 9 Krian dan Taman Apkasi Porong.

Sekian

Wassalamu'alaikum wr wb

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK