NEWS
DETAILS
Senin, 22 Jan 2018 14:19 - Koentoel Soerobojo

Assalamu’alaikum wr wb

Jumpa lagi sama mimin guys, kali ini mimin mau ulas kegiatan yang barusan saja dilakukan bersama komunitas Honda PCX se – Jatim yang difasilitasi oleh MPM Distributor yakni Community Gathering dan Konsumen Honda PCX se – Jatim. Acara ini berlangsung pada Hari Minggu 21 Januari 2018 bertempat di Wisata Duyung Hill Trawas Mojokerto.  Acara ini bertajuk Honda PCX Vacation sehingga diikuti oleh keluarga konsumen serta komunitas Honda PCX se – Jatim. Acara Tersebut dihadiri oleh Komunitas Honda PCX 150 serta konsumen Honda PCX di Wilayah Surabaya dan sekitarnya. Diikuti oleh 50 anggota komunitas PCX yang tergabung dalam HPCI (Honda PCX Club Indonesia) Chapter Jawa Timur, Komunitas Vario 150 yang tergabung dalam Vario Club Surabaya dan konsumen Honda PCX di Wilayah Surabaya dan sekitarnya.

Perjalanan diawali start dari MPM Simpang Dukuh Surabaya lalu dilanjutkan menempuh perjalanan sejauh 70 km menuju tempat wisata Duyung Hill Trawas – Mojokerto. Selama perjalanan dihadang oleh kondisi jalan yang berliku mulai dari track lurus, berbelok, bergelombang, naik dan turun. Hal ini menunjukkan keunggulan Honda PCX yang mampu melahap medan yang ada dengan memberikan kenyamanan berkendara dengan suspense yang mampu meredam kejutan yang disebabkan oleh kondisi jalan yang kurang bersahabat selama perjalanan. Peserta Community Gathering diajak untuk menikmati sensasi perjalanan yang berliku serta menantang.

Perlu diketahui bahwa Honda PCX terus diminati masyarakat sebagai pilihan untuk pecinta motor skutik premium di Indonesia dengan berbagai fitur unggulan tercanggih di kelasnya yang menawarkan sensasi kenyamanan berkendara yang sempurna, serta memiliki Riding Posture yang sangat nyaman dikelasnya.

Honda PCX dilengkapi dengan teknologi pintar eSP (Enhanced Smart Power) seperti, sistem ACG starter dan Idling Stop System dilengkapi dengan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 caliper serta kehadiran lampu Light Emitting Diode (LED) yang diaplikasikan pada semua lampu skutik premium Honda ini.

 

Beragam fitur unggulan lainnya seperti Answer Back system yang terintegrasi dengan remote control alarm anti pencurian serta fitur fungsional lain seperti power charger untuk pengisian baterai perangkat elektronik yang diletakkan di rak depan, dan jam digital juga melengkapi kemewahan dari skutik premium Honda ini.

 

Di Duyung Hill Trawas peserta disuguhi hiburan Paintball Games, Live music, makan siang bersama sekaligus melihat untuk pertama kali New Honda PCX 150. Bertepatan dengan Hari Lingkungan Hidup yang jatuh pada bulan Januari, peserta diajak untuk peduli lingkungan dengan penanaman pohon dan ditutup dengan "mendem duren" bersama-sama.

Fariz Hadi Wibowo selaku Community Development Coordinator menuturkan bahwa, “Melalui acara ini MPM ingin mempererat silarutahmi antar anggota PCX agar tetap terjalin dan sekaligus  memperkenalkan Produk terbaru dari Honda PCX150 dengan fitur – fitur terbarunya yang memanjakan konsumen dengan kenyamanan dalam berkendara”.

 

Sekian

Wassalamu’alaikum wr wb

Source:

http://www.astra-honda.com/product/pcx-150

Press Release MPM Distributor

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK