Kamis, 08 Nov 2018 13:02
Paguyuban Honda Kudus

Honda BIG BOSS Touring Jelajahi 1000 Corner Chiang Mai – Thailand

Bro n sis sedoyo balek lagi neng kene cah, wingiane cah Astra Motor Center Jakarta (AMCJ) ngajak pelanggan setianya untuk menikmati sesasi perjalanan yang luar biasa serunya, perjalan ini bukan sembarang perjalanan tour wisata saja melainkan Astra Motor Center Jakarta Ngajak Touring Konsumen Honda Big Bike di Luar negeri yakni menjelajahi Chiang Mai, Thailand dengan rute yang sangat menantang dan luar biasa. Total sebanyak 15 konsumen Big Bike Honda dan tergabung dalam Honda BIG BOS (Honda Big Bike Owners Society) dapat berkesempatan menjajal ketangguhan motor Big Bike Honda sekaligus menikmati keindahan wisata di Thailand.

Kegiatan ini berlangsung 7 hari cah, wah lumayan suwi juga ya (mulai tanggal 15 – 21 Oktober 2018), Chiang Mai thailand orang sana bilngnya “1000 Corner” wisata ini sudah lama dan sangat terkenal banget dengan banyaknya tikungan yang tajam dan disekitarnya terdapat pemandangan yang indah pula, sangat pas banget untuk menyuguhkan track seperti ini sekaligus untuk menguji ketangguhan motor Big Bike Honda.

Mr Stevi Merupakan konsumen setia honda dan salah satu pelanggan Honda Goldwing juga di Indonesia, sangat antusias banget mengikuti touring Big Bike yang diselenggarakan AMCJ. Beliau juga menyampaikan banyak pengalaman menarik dan menyenangkan yang dialami selama mengikuti touring Chiang Mai, Thailand ini.

“Selalu menyenangkan jadi konsumen Big Bike Astra Motor Center Jakarta. Acara touringnya selalu diatur sedemikian rupa dan menyenangkan kami sebagai konsumennya”, ujar Bapak Stevi .

Jarak yang ditempuh bikers merupakan lebih dari 1.000 km yang diawali perjalan dari wilayah Mae Hong Son dengan tujuan Pai Canyon, dilanjut ke Chiang Dao, menujuj Golden Triangle Park, Akhirnya di Chiang Rai dan rombongan juga berkesempatan mengunjungi suku Karen di wilayah Chiang Mai yang terkenal dengan keunikan wanita berleher panjang menggunakan tumpukan kawat di lehernya.

Mr Thomas William Hendrata, selaku Big Bike Departement – Astra Motor, mengatakan bahwa beberapa tahun belakangan ini AMCJ sukses menggelar touring keliling Indonesia untuk para pelanggan Honda Big Bike. Mulai dari Tour de Celebes Makassar tahun 2017 lalu, Tour KM 0 Padang – Aceh, Tour de Flores Maumere – Larantuka hingga Eco Touring Malang – Bali.

“Kegiatan ini menjadi bentuk apresiasi kami kepada pelanggan setia motor Big Bike Honda Astra Motor Center Jakarta.Sebelumnya telah sukses menjelajahi Indonesia, kali ini kami inginmemberikan pengalaman baru dengan suasana yang lebih menantang,” ungkap Thomas

Plan berikutnya pada Maret 2019 mendatang Astra Motor Center Jakarta berencana akan kembali mengajak pelanggan motor Big Bike Honda untuk touring luar negeri ke Negara ‘Kiwi” yaitu Selandia Baru.

Dan setelah selesai kegiatan touring BIG BOS ini para rombongan Konsumn Big Bike Honda akan diajak kembali Touring Jarak dekat dan kumpul bareng membaur dengan bikers Honda Se Indoneaia dalan acara Honda Bikers Day 2018 yang diselanggarakan di Pangandaraan Jawa Barat pada 18 November 2018.

Okey deh Sekian dulu artikel singkat ane ini semoga bermanfaat dan berguna buat kalian cah.

Berita Terkait

The Last of us
Sabtu, 20 Apr 2019 20:50
Paguyuban Honda Kudus

Penasaran Dimana Honda Bikers Day 2019 Digelar...??

The Last of us
Senin, 25 Feb 2019 12:56
Paguyuban Honda Kudus

178 Peserta Honda Adventure Day 2019 Rutenya Menantang Banget!!

The Last of us
Senin, 25 Feb 2019 12:52
Paguyuban Honda Kudus

Makin Keren Saja New Honda Scoopy Grafis Dan Stripe Baru 2019

The Last of us
Kamis, 21 Feb 2019 09:16
Paguyuban Honda Kudus

Lahirnya Honda Forza Club Indonesia Diresmikan Di Jakarta

The Last of us
Kamis, 21 Feb 2019 09:14
Paguyuban Honda Kudus

Produk Baru Honda CB650R Neo Sport Cafe Dirilis Oleh Marques

The Last of us
Kamis, 21 Feb 2019 09:09
Paguyuban Honda Kudus

Team Astra Honda Racing Team (AHRT) 2019 Resmi Diumumkan

The Last of us
Kamis, 21 Feb 2019 09:06
Paguyuban Honda Kudus

Kang Emil Gubenur Jawa Barat Sambut Kedatangan Marques Di Indonesia

INSTAGRAM
FACEBOOK