NEWS
DETAILS
Kamis, 08 Nov 2018 12:59 - Paguyuban Honda Kudus

Bro n sis sedoyo pagi ini sangat cerah banget cah, pada gelaran Indonesa Motorcycle Show (IMOS) 2018 PT. Astra Honda Motor Mengumumkan secara resmi harga Honda Forza skutik bongsor yang sangat di nanti-nantikan banyak pengunjung dan konsumen loyal Honda sendiri. Sepeda motor matik bongsor ini masuk dalam kategori Motor Premiumnya Honda, dan untuk dipasar indonesia Sepeda Motor Skutik Bongsor Honda ini sudah banyak sekali penggemarnya, dan bahkan sudha banyak yang mengindennya walau barengnya datengnya belum jelas kapan. Pada Artikel hari ini Ane gak akan menjelaskan banyak mengenai Honda Forza soalnya ane sudah pernah ane bahas dalam artikel sebelumny pada saat rilis secara resmi di GIIAS 2018, hari ini akan ane umumkan harga resminya Honda Forza.

Artikel Terkait : Honda Forza Rilis Di Indonesia

Seperti yang pernah kalian lihat diartikel seblumnya ane mambahas mengenai Honda Forza rilis Di GIIAS 2018 awal tahun lalu, beneer…bener Honda bikin kejutan pada saat itu dengan mendatangkan Honda Forza di indonesia lalu seketika itu para pecinta sepeda motor Honda jatuh cinta dengan hadirnya Honda Forza. Namun sayang pada saat rilisnya Honda belum nentukan secara paten harga dari Honda Forza tersebut, nah pada pameran Indonesia MotorCycle Show (IMOS) 2018 PT. Astra Honda Motor secara resmin mengumumkan OTR Honda Forza Dibandrol dengan harga Rp.76,5 Juta (Untuk OTR Jakarta dan Sekitarnya).

Akhirnya Sebuah penantian cukup lama terjawab sudah mengenai harga resmi dan paten kali dari Honda Forza, AHM menjawab penantian dan rasa penasaran para pecinta skutik prestisius. Skutik premium ini akan memberikan kebanggaan sekaligus kesenangan berkendara melalui teknologi advance di kelas 250 cc.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan harga resmi Honda Forza ini mencerminkan fitur, teknologi, kemewahan, dan kesenangan yang akan didapat konsumen melalui skutik besar yang sarat teknologi ini. Sepeda motor ini menyuguhkan kebanggaan dan akan menjadi ikon prestisius baru di segmen skutik premium 250 cc.

”Saat ini, semakin banyak pecinta motor skutik premium di Indonesia. Honda Forza hadir untuk memenuhi ekspektasi masyarakat terhadap sepeda motor sarat teknologi tinggi dan gengsi, sekaligus sebagai partner berkendara yang membanggakan dengan pengalaman berkendara yang menyenangkan,” ujar Thomas.

Artikel Terkait : Spesifikasi Honda Forza 250

Honda Forza pertama kali ditunjukkan di depan publik pada momen Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, pada Agustus lalu. Sejak ajang tersebut, ratusan pecinta skutik mewah menyatakan minat tingginya untuk memiliki Honda Forza. Animo tinggi ini ditandai dari jumlah pemesanan yang telah mencapai 889 unit hanya dalam periode 2 bulan.

Honda Forza hadir dengan desain mewah dan sporty, didukung performa papan atas mesin berteknologi terkini. Posisi berkendara memanjakan pengendara dengan kenyamanan ekstra pada sektor kaki. Kesan agresif disuguhkan melalui beberapa desain bodi berlekuk tajam pada sejumlah area. Penyematan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan semakin memperkuat kesan canggih dan prestisius.

Okey deh sekian dulu artikel hari ini semoga bermanfaat dan berguna bagi kalian yang membaca blog ane ini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK