NEWS
DETAILS
Selasa, 06 Feb 2018 21:32 - Paguyuban Honda Kudus

bro n sis sedoyo balek meneh neng kene wae, intensitas ujan yang cukup deras dan tinggi membuat daerah sekitar kota ane kudus kota kretek mengalami kebanjiran, gimna kondisi kota kalian cah…??? Ngomongin Honda PCX ternyata cah untuk mendongkrak sekaligus memperkenalkan produk baru dari Honda All new Honda PCX 150 Lokal.

PT.AHM selaku Produsen motor honda di indonesia mengadakan event yakni Honda PCX Vacation. Event ini merupakan kegiatan untuk mejalin silaturahmi dan mempererat persaudaraan bikers Honda khususnya pecinta honda pcx di indonesia, selain itu mereka juga melestarikan wisata Indonesia sebagai wujud kepedulian lingkungan.

Honda PCX Vacation ini sudah dimulai sejak 23 Desember 2017 di 9 kota besar Indonesia, dimulai dari Medan. Dilanjutkan Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Jakarta, Denpasar, Banjarmasin dan Makassar.

Baca Juga : https://ghuponkmotoride.com/2018/01/11/ahm-gelar-event-pcx-vacation-2018-disembilan-kota-besar-indonesia-sebagai-tanda-siap-distribusikan-honda-all-new-pcx-150/

Bro n Sis Honda PCX Vacation ini diikuti bikers dari Honda PCX Community Indonesia dan para pecinta Honda PCX. Dari berbagai komunitas dengan total peserta mencapai 512 bikers. Menuju berbagai destinasi spesial daerahnya, para bikers menikmati perjalanan yang nyaman dan aman bersama motor skutik premium Honda PCX kebanggaannya.

Di lokasi wisata, mereka mengadakan berbagai kegiatan aktraktif seperti gathering, dan outbond, serta bertukar ilmu yang semakin menambah keakraban dan memperkuat solidaritas sesama pengguna motor skutik premium Honda ini, para bikers Honda pun ini juga menunjukkan kepedulian lingkungan melalui aksi penanaman pohon di setiap kota penyelenggaraan.

Baca juga : https://ghuponkmotoride.com/2018/01/11/ahm-gelar-event-pcx-vacation-2018-disembilan-kota-besar-indonesia-sebagai-tanda-siap-distribusikan-honda-all-new-pcx-150/

Berbagai destinasi wisata yang dikunjungi sekaligus dilestasikan pecinta Honda PCX antara lain. Puncak Bogor, Berastagi Medan, Tirta Empul Tampak Siring Bali, Titik 0 Kilometer Banjarmasin, Taman Banjarbaru Banjarmasin. Duyung Hills Tawas Surabaya, Windy Point of Punclut Bandung. Pemancingan Dewandaru Semarang, Gunung Mungker Bantul, Gunung Api Purba Nglanggeran Yogyakarta, dan Padivalley Golf International Club Makassar.

kegiatan bersama para pecinta Honda PCX ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat untuk semakin mencintai kekayaan destinasi wisata yang ada di dalam negeri. Dengan kegiatan ini, lokasi wisata domestik dapat semakin dikenal dan menjadi destinasi favorit wisata masyarakat. Seperti halnya upaya pecinta Honda PCX yang berhasil menularkan rasa bangga memiliki dan berkendara. Sehingga motor premium Honda ini terus dicintai dan menjadi motor favorit di segmen skutik premium.

Menurut General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) A. Indraputra.

“Kami ingin kekompakan dan kesolidan pecinta Honda PCX yang terjalin selama ini dapat juga memberi manfaat untuk masyarakat luas. Oleh karena itu, kami menggelar Honda PCX Vacation ke berbagai destinasi wisata diiringi aksi sosial penghijauan. Kedepannya, para pecinta Honda PCX akan terus menggelar berbagai kegiatan yang bermanfaat lainnya untuk masyarakat,” ujar Indraputra

Okey sekian dulu artikel hari ini semoga bermanfaat dan berguna.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK