NEWS
DETAILS
Selasa, 26 Sep 2017 13:14 - Paguyuban Honda Kudus

Bro n Sis Balek meneh cah karo ane disini cah, telah usai Jambore Asosiasi Honda CBR Indonesia Sebanyak 1.000 bikers Honda CBR series dari 60 komunitas tersebar di seluruh Indonesia Ikut serta meramaikan Jambore Nasional (Jamnas) Asosiasi Honda CBR (AHC) yang dilaksanakan di kota Semarang, Jawa Tengah. meriah banget cah acarane jadi tetap stay diblog cah ane akan ulas dikitt.

Bro n Sis mari kita lihat kebelakang sejarah Asosiasi Honda CBR (AHC) terbentuk sejak 5 tahun lalu di kota Yogyakarta. Jamnas AHC 2017 ini merupakan gelaran tahun ke-6 yang didukung oleh AHM serta Astra Motor Jawa Tengah selaku main dealer Honda untuk wilayah Jawa Tengah. wih mantep tenan, untuk tahun ini Jambore Dilaksanakan di semarang tepatya di sirkuit Tawang Mas, acara yang diselnggarakan selama dua hari berlangsung meriah dan hikmat banget cah.

Acara Jambore AHC 2017 ini menyuguhkan beragam banyak ativitase cah mulai dari para bikers melaksanakan aktivitas bakti sosial berupa safaty riding dengan membagikan helm secara gratis kepada penggunakan sepeda motor di daerah Tugu Muda, Semarang. Hari kedua Jamnas Honda CBR diisi dengan rolling city kota Semarang, games ala bikers, hiburan dengan rangkaian performa musik, serta performa para freestyleHonda sebagai puncak acara. Seluruh bikers berkumpul untuk bergabung di malam keakraban dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama-sadma dan foto bersama yang dilakukan oleh seluruh peserta Jamnas 2017.

Okey deh itu lah sekilas cerita yang dapat ane ulas mengenai Jambore Asosiasi Honda CBR Indonesia yang ke 6 di semarang, meriah tenan cah

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK