Selasa, 12 Sep 2017 22:18
Paguyuban Honda Kudus

Pendaftraan Online Honda Bikers Day 2017 Perdana Dibuka Hari ini, Berikut Caranya Cah

Bro N Sis balek meneh cah karo ane disini cah, eh cah pedaftarn Honda Bikers Day 2017 sudah dibuka loh, sudah pada daftar apa belum cah, Ajang silaturahmi para bikers ini akan digelar di Yogyakarta dengan didahului HBD Regional di 3 pulau besar di Indonesia untuk mewadahi solidnya persaudaraan atau brotherhood para bikers Honda hingga ke pelosok negeri. Kegiatan HBD Regional merupakan salah satu upaya AHM untuk memfasilitasi keinginan untuk meningkatkan persaudaraan di kalangan biker sebelum menghadiri puncak pesta bikers pada HBD Nasional yang akan berlangsung pada pertengahan Oktober. Sudahkah kalian untun daftar Honda Bikers Day 2017 pada artikel malam ini ane akan ulas sedikit bagaimana cara daftarnya tetap stay diblog ane ya cah.

Bro n sis Sebagai rangkaian puncak acara pesta bikers HBD, seluruh bikers dan pencinta motor Honda dari berbagai wilayah di Indonesia akan berkumpul bersama di Lanud Gading – Gunungkidul pada acara HBD nasional 2017, balek meneh tengah cah… Untuk menjadi bagian dari puncaknya pesta bikers HBD 2017, AHM mulai membuka pendaftaran secara online dengan mengakses http://hondacommunity.net/hbd2017 atau http://www.hondacommunityid.com pada tanggal 12 September 2017 mulai pukul 19.00 WIB. Kegiatan ini terbuka bagi seluruh bikers komunitas sepeda motor dan perwakilan klub sepeda motor Honda. monggo cek website diatas, dan yang penting siapkan data diri kalian untuk asuransi saat menuju acara puncak dijogjakarta yaitu berupa SIM dan STNK kenderaan Honda Kalian cah. ketika kalian sudah buka webiste yang ane tertera diatas akan ada tampilan sebagai berikut :

Jika kalian daftar baru masuklah dan klik tombol dafta baru cah langsung aja isi data pribadi kalian cah, jika kalian sudah mmpunyi kartu dan sudah pernah daftar pada Honda Biker day tahun lalu bisa cah caranya klik tombolnya, khusus yang sudah punya kartu Honda Community ketika sudah masuk entr kalian pilih Medsos pas km pakai daftar dulu di Honda Biker Day tahun lalu, jika sudah masuk kalian isi data kalian cah, pengisin data tersebut untuk assuransi perjalan kalian jika terjadi apa-apa saat menuju lokasi.

isi datane cah

Selain Pendaftaran Online telah dibuka cah, namun jika ingin daftar peserta juga dapat dilakukan di lokasi kegiatan dengan menunjukan Honda Community ID atau Kode Unik Registrasi bagi para bikers yang telah mendaftar online. jika kalian sudah mempunyai kartu dan sudah daftar pada Honda Bikers Day tahun lalu, kalian akan dapat maafaat kartu honda community ID adalah alat pendaftaran pada kegiatan Honda Bikers Day Nasional di Lanud Gading Gunung Kidul 14 Oktober 2017. Pendaftaran dapat dilakukan di http://www.hondacommunityid.com mulai 12 September 2017 pukul 19.00 WIB..

Registrasi online tersebut merupakan pendaftaran awal keikutsertaan Honda Bikers Day Nasional 2017. Jika sudah mendaftar, bro/sis juga wajib hadir dan melakukan pendaftaran ulang di Lanud Gading Gunung Kidul mulai 13 Oktober 2017 pukul 08.00 WIB.Tidak hanya mempermudah bro/sis Honda Community , karena nantinya akan mendapat berbagai keuntungan sebagai berikut :

Tiket masuk kegiatan Honda Bikers Day Nasional , Lanud Gading Gunung Kidul 14 Oktober 2017Mendapatkan Asuransi Jiwa (Khusus untuk claim meninggal dunia dan cacat tetap)Mendapatkan Pin Cor Eklusif Honda Bikers Day NasionalBekesempatan Mendapatkan Doorprize UtamaDan fasilitas lainnya yang menguntungkanSeluruh pendaftar online melalui http://www.hondacommunityid.com , Bro/Sis Wajib memiliki email yang aktif dan akun sosial media Facebook dan Twitter yang aktif. Serta Bro/Sis juga memiliki kelengkapan dokumen berkendara seperti KTP, SIM, dan STNK saat pemeriksaan administrasi di Lanud Gading Gunung Kidul .

Berita Terkait

The Last of us
Rabu, 30 Aug 2017 10:45
Paguyuban Honda Kudus

Mari Cek Persiapan Honda Bikers Day 2017 Lanud Gading Gunung Kidul