NEWS
DETAILS
Kamis, 07 Sep 2017 22:35 - Paguyuban Honda Kudus

bro n sis, balek maneh cah dengan ane masih membahas agenda touring ane kemarin bareng blogger dan vlogger jawa tengah dengan menaiki dua buah gunung, eh aja berpikiran negatif dulu cah gunung yang ane maksud di desa new selo kaki gunung merapi dan desa gancik kaki gunung merbabu dan ada blogger otomotif kondang yang terkenal ciri khasnya "jooz gandoz" ialah mas iwanbanaran ikut touring adventure menggunakan All New Supra GTR 150 yang digeber para blogger dan vlogger untuk menaki kaki dua gunung tersebut, eh tidak hnya itu cah masih banyak cerita sehabis kita beradventure dengan mas iwanbannaran sabar cah tetap stay diblog ane cah.

bro n sis, setelah capek touring adventure para blogger dan vlogger jateng bareng mas iwanbannaran, kita semua balek ke rumah mest yang disediakan oleh Astra Motor center Semarang buat istirahat para temen - temen blogger dan vlogger jateng berserta mas iwanbannaran, pas maleme dilanjut dengan acara yang paling dinanti nantikan para temen-teman blogger dan vlogger Jateng yaitu workshop bareng mas iwanbanaran blogger otomotif yang sudah terkenal di indonesia bahkan sudah go international lo. mantep tenan cah... mas iwan membuat tambah semngat para blooger dan vlogger jateng untuk supaya jangan menyerah dan putus asa berkarya.

Workshop yang diberikan mas iwan ke bloger dan vloger jawa tengah sungguh menginspirasi untuk bisa menjadi seperti mas iwan, untuk materi yang dipaparkan mas iwan mulai dari kiprah mas iwan mulai ngeblog kapan, terus perubahan dan perkembangan bloggnya, sponsor iklan dan pendapatan yang didapat dari ngeblog, dan yang terakhir mas iwan membuka sesi tanya jawab untuk para bloger dan vloger jawa tengah

sungguh beruntung tenan cah, ini adalah kesempatan yang sangat berharga dan langka dimana secara blak blakan mas iwanbanaran memberikan materi ke blogger dan vlogger jawa tengah. Ketegasan, keseriusan mas Iwanbanaran untuk full menjadi Blogger dan meninggalkan pekerjaan resminya itu keputusan yang sangat sulit cah coba banyangke mas iwan itu ternyata wes kerja di hotel ternama bahkan bintang 5 itu selama 12 tahun, sebuah loncatan dari zona nyaman yang begitu luar biasa, itulah satu hal yang menginsipirasi dari mas iwan banaran untuk para blooger dan vloger jateng. sungguh bener jozz gandozz cak....

Jadi kunci utama blogger menurut mas iwanbanaran itu ada adalah sebagai berikut

- Jangan jadikan “materi” sebagai tujuan utama blogging
- Cintai dengan sepenuh hati passion dan lakukan dengan   
fun
- Konsisten dalam menelurkan artikel
- Cari materi yang disukai dengan cara menyelami keinginan biker
- Gunakan bahasa yang ringan seperti kita berbicara dengan teman sendiri
- Optimalkan sosial media untuk mendapatkan traffic tambahan
- Pelajari SEO (Search Engine Optimization)

Itulah kunci utama mas iwanbanaran jadi para blogger dan vlogger jateng kita harus Amati Tiru Modifikasi sesuai kerasi kalian cah, Cintai dan selalu fun untuk menulis tanpa ditunggangi ambisi yang malah akan merusak tujuan utama nanti.

mntep to bro itu lah yang ane bisa laporkan sehari bareng mas iwanbannaran.com

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK