NEWS
DETAILS
Jumat, 16 Jun 2017 21:57 - Paguyuban Honda Kudus

Bro n Sis  seluruh anggota Republik BeAT Indonesia yang tersebar di seluruh Nusantara, serentak mengadakan acara bagi takjil di masing-masing kota atau kabupaten masing masing, ane akan melaporkan salah satu kegiatan dari anggota Republik Beat Indonesia Yang berada di Kota Kudus Kota Kretek, kalian sudah ndak asing dengan namanya Kudus Beat Club atau biasanya dipanggil KBC, Kudus Beat Club Tergabung dengan RBI baru kurang lebih sekitar satu tahun.

IMG_20170614_101642

Kegiatan ini di wajibkan untuk seluruh anggota RBI di Kota Atau Kabupaten  menyiapkan Takjil berupa Minuman manis sperti kolak, ES Buah, Kacang Hijau, ketan susu, teh kotak hingga makanan ringan lainnya. jumlah takjil yang dibagikan variatif menyesuaikan kemampuan dari club masing kota atau kabupten, Acara ini sebagai bentuk komitmen dan kepedulian klub BeAT anggota RBI sebagai klub motor yang biasa disebut sebagai Club Social Responsibility (CSR),  Kami berupaya memberikan manfaat kepada sesama dan lingkungan.

IMG_20170614_101624

tuh ditiru cah salah satu kegiatan dari club Honda Beat yang satu ini, emang jooos tenan cah, mantep cah semoga kegiatan ini tidak dilaksanakan pada bulan ramadhan saja, setiap bulannya kalau bisa cah….

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK