NEWS
DETAILS
Sabtu, 08 Oct 2016 08:58 - Paguyuban Honda Kudus

pagi biker semua udah masuk weekend saja, yang persiapan touring pada siapkan safety gear kalian, perjalan jauh dekat tetap safety riding bro. hari ini kita akan bahas touring motor baru yang dilaksanakan oleh Astra Motor Center Semarang. penasaran yuk kita ulas pada artikel hari ini, kemarin tepatnya tanggal 7 - 8 oktober 2016 menggelar touring dengan komunitas sepeda motor honda dan para media massa menggunakan sepeda motor honda yang terbaru handalan dari honda bebek sportnya yaitu All new Supra GTR 150. acara yang diselenggarakan dengan strat di kantor Main Dealer Astra Motor Center Semarang  dan finis Solo dibuka secara langsung oleh kepala main dealer Astra Motor Center Semarang bapak Yohanes Kurniawan. acara yang bertemakan "Explore Central Java with All New supra GTR 150" sungguh sangat joooos tenan cak.

para rider diajak mengelilingi jawa tengah dengan All new Supra GTR 150, para rider dituntut merasakan accelaration, handling dan power produk baru jagoan honda bebek sportnya All new Supra GTR 150. 

rute yang diambil sungguh sangat jooooos gandos cak cocok untuk mengtest ketangguhan All New Supra GTR 150 ini, para rider juga dimanjakan dengan pemandangan yang indah saat perjalan. 

ooh ternyata bagus tenan ya cak jawa tengah ini.

sekian dulu cak artikel kali ini nanti kita akan ulas lagi 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK