NEWS
DETAILS
Minggu, 28 Aug 2016 22:19 - Paguyuban Honda Kudus

Kegiatan pra seleksi ini bertujuan untuk mengambil perwakilan terbaik dari tiap paguyuban di jawa tengah untuk bisa mewakili jawa tengah dikancah nasional, proses pra seleksi ini sangat berjalan sangat ketat sekali proses penjurianya, kegiatan pra seleksi kali ini diikuti sebanyak 60 orang dari seluruh member club atau community yang tergabung dalam paguyuban Honda kudus diantaranya ada Cipi70unk, KCBC, HTCK, HMPC Kudus, HSFCI Kudus, ARC Kudus, VRCI Kudus, Cyberku, HWR Kudus, Honsariku, RRC-Kudus, Gramack, R-BOK, KBC, SOK, dan Vario Kudus tiap Club mengirimkan perwakilan terbaik untuk mengikuti pra seleksi, kegiatan yang diadakan dihalaman parkir dinas perhubungan kabupaten kudus berjalan sangat lancar tanpa ada halangan satu pun, dan tidak lupa kami ucapkan kepada Tim Safety Riding Jawa Tengah – Astra Motor Center Gajah Mada Semarang yang sudah jauh datang kekudus untuk mensupprot jalanya pra seleksi  secara lancar dan tanpa halangan satu pun.

Untuk pra seleksi kali ini materi yang diujikan oleh TIM Safety Riding Jawa tengah adalah Narrow Palnk adalah Salah satu teknik berkendara menjaga keseimbangan, ini bisa kita latih melalui papan keseimbangan atau Narrow Plank, teknik keseimbangan merupakan teknik dasar yang harus dikuasai oleh pengendara, karena jika kita bisa seimbang dalam mengendarai sepeda motor tentunya manuver apapun saat kita berkendara menjadi lebih mudah dilakukan. Yang berikutnya Slalom Curse Fungsi dan manfaat dari kita melatih gerakan slalom adalah untuk melatih kemampuan dan menjaga irama keseimbangan tubuh ketika sedang menikung, melakukan manufer mendadak ataupun ketika sedang melalui jalanan berliku. Dalam melakukan gerakan slalom, hal yang terpenting adalah mengontrol gerakan tubuh pengendara sepeda motor. Maksudnya adalah saat sedang menikung atau belok, sepeda motor lebih mengikuti tubuh pengendara setelah stang. Dengan latihan ini diharapkan jika suatu saat harus menghindari kejadian yang diluar dugaan si Rider bisa mengontrol sepeda motornya dengan sempurna.

kegiatan yang berakhir dengan pengumuman 10 besar yang mewakili paguyuban Honda kudus untuk bertanding lagi pada bulan oktober 2016 yang akan diadakan di semarang, untuk juara 1, juara 2 dan juara 3 mendapatkan hadiah kejutan dari Tim Safety Riding JAwa tengah yaitu untuk juara 1nya dengan nilai 1000point Agung Priyambada (Honda Supra Rider Kudus) untuk Juara 2nya dengan nilai 800 point M Arifin (Honda Mega Pro Club Indonesia Chapter Kudus) dan untuk juara 3nya dengan nilai 700 point M. Hardji (Honda Street Fire Club Indonesia Kudus) masing mendapatkan hadiah kejuatan berupa uang tunai dari Tim Safety Riding Jawa Tengah

sampai jumpa di artikel berikutnya kawan  

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK