NEWS
DETAILS
Senin, 22 Feb 2016 19:35 - Paguyuban Honda Kudus

Kali ini kita akan ulas tentang PT. AHM dengan kecepatanya dalam pembuatan satu buah sepeda motor honda.... Wooowooo... Waktu yg dibutuhkan PT. AHM dalam pembuatan satu sepeda motor honda adalah 5,5 detik.... Wih matep tenan gak itu?????..... Ki ada gamblangannya "PT. AHM tidak butuh waktu lama untuk membuat sepeda motor honda yang dipasarkan keseluruh indonesia, hebatnya hanya mmperlukan waktu 22 detik saja untuk melahirkan 4 buah sepeda motor honda, disini (AHM plant cikarang) mempunyai empat line assembling (perakitan), disetiap linenya kita mebutuhkan 22detik untuk melahirkan 4 buah sepeda motor honda artinya kita butuh jarak waktu 5,5 detik setiap satu sepeda Motor honda untuk dilahirkan" kata dari GM manager AHM plant cikarang, dodi suryadi

pabrik yang berdiri megah di daerah jalan raya kalimantan, blok AA - 1, cikarang barat, jawa barat, pabrik AHM ini sungguh gede baget bahkan diklem terbesar diindonesia dapat menampung 9.000 hingga 10.000 unit sepeda motor honda yang telah diproduksi.

tidak terlepas dengan semuanya itu, kehebatan perakitan dan pembuatan sepeda motor honda itu dengan adanya tenaga ahlinya, AHM mempunyai sebanyak kurang lebih 8000 orang karyawan di plant cikarang.  

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK