NEWS
DETAILS
Senin, 11 Sep 2023 09:26 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 11 September 2023 – Kedua kalinya, Honda CBR Track Day kembali digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok pekan lalu. Ajak para bikers yang tergabung dalam komunitas untuk jajal ketangguhan Honda CBR250RR di sirkuit kebanggaan Indonesia.

Dihadiri oleh seluruh perwakilan komunitas pecinta sport premium CBR250RR se Indonesia, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur sejati (WMS) ajak beberapa perwakilan dari CBR Owner Tangerang (CROW), CBR Tangerang Club (CBRTAC) dan KOL Community. Hal ini dilakukan Wahana untuk berikan kesempatan kepada pemilik sekaligus pecinta CBR merasakan sensasi berbeda di track fenomenal ini.

Usung tagline ”Melesat Penuh Kebanggaan” dalam kegiatan ini menggambarkan CBR250RR menjadi motor idaman dengan performa membanggakan, terbukti di lintasan sebagai jawara Asia sekaligus cocok untuk menemani gaya hidup anak muda. CBR Track Day 2023 memberi kesempatan anggota komunitas untuk menunggangi CBR250RR di lintasan sebanyak enam putaran.

“Tahun kedua wahana fasilitasi anggota komunitas untuk rasakan performa CBR250RR dilintasan skala internasional pada ajang CBR Track Day. Kesempatan ini kami mengajak anggota komunitas rasakan sensasi yang berbeda dengan sport premium ini,” jelas Head of Marketing Communication, Andra Friandana.
Sebelum merasakan sensasi berkendara di sirkuit, para pecinta sepeda motor Honda yang tergabung dalam berbagai komunitas CBR250RR dari beberapa daerah di Indonesia, itu mendapatkan aktivitas ekslusif, yakni coaching dari pebalap Astra Honda Racing Team. Juara Asia Road Racing Championship kelas Asia Production 250 Rheza Danica Ahrens dan Rising Star Veda Ega Pratama membagikan tips berkendara di lintasan berdasarkan keilmuan balap dan pengalaman mereka.

Sehari sebelumnya Jelajah Lombok, anggota komunitas menjelajahi Pulau Lombok untuk memeriahkan rangkaian CBR Track Day 2023. Mereka melaju sejauh 175 km melintasi beragam destinasi wisata menawan di Pulau Lombok, ditemani berbagai varian sepeda motor Honda, yakni Honda PCX160, Honda Vario 160, Honda ADV160, dan CB150X. 

“Beruntung dan sangat luar biasa, terima kasih wahana yang telah memfasilitasi saya dan teman-teman merasakan sensasi CBR250RR langsung di sirkuit kebanggan Indonesia. Sekali lagi terima kasih,” papar Thomas Hafid Amir anggota komunitas dari CBR Owner (CROW Tangerang) yang beruntung jajal event ini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK