NEWS
DETAILS
Senin, 03 Jul 2023 10:47 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 3 Juli 2023 - Sportivo AHJ menggelar kegiatan Sunday Morning Ride Gabungan (SUNMORGAB) sebagai pengganti kegiatan Kopi Darat Gabungan (KOPDARGAB) yang diadakan satu bulan sekali pada 2 Juli 2023.

Sportivo merupakan nama sebutan untuk perkumpulan anggota komunitas sepeda motor Honda kelas tipe sport yang menjadi anggota Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), Sportivo tidak berdiri sendiri akan tetapi tetap menjadi bagian dalam AHJ. Selain sportivo juga ada Bebek Bangors untuk sebutan kelas tipe Bebek dan Matic Bengals sebutan untuk kelas tipe Matic.

Untuk memperkuat rasa solidaritas dan menjalin tali silaturahmi maka perlu adanya sebuah forum yang dapat memperkuat anggota, maka diadakanlah Sunmorgab bagi member yang masuk kedalam Sportivo. Sunmorgab kali ini menjadi sebuah kesepakatan bahwa kedepannya mereka tidak akan membuat kegiatan kopdargab dimalam hari, akan tetapi diganti menjadi kegiatan Sunmorgab dipagi hari.

Karena kegiatan Sunmori saat ini sedang happening untuk kalangan komunitas sepeda motor Honda, selain mengajak bangun pagi hari untuk rolling city juga dapat mendokumentasikan kegiatan riding bareng oleh team dokumentasi lalu mendokumentasikannya ke akun sosial media masing-masing anggota yang hadir.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK